Tokoh Kerinci Siap Bersatu untuk HTK-Ezi, Syamsu: Hilir dan Kayu Aro Kompak Pasti Menang

KERINCI, MPCom – Pasangan Calon nomor urut 2 H Tafyani Kasim dan Ezi Kurniawan (HTK-EZI), didukung penuh dari tokoh Kerinci untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci, hal ini dibuktikan dibeberapa kampanye selalu hadir.

Tokoh Kerinci yang siap dan kompak mendukung HTK-EZI diantaranya Nasrun Madin, Mohd Rahman, Candra Purnama, Syamsu Arifin, Zubir Dahlan, Munir, Yanti Maria serta tokoh-tokoh Kerinci dari Siulak dan Kayu Aro.

Saat kampanye yang bertempat di Tanjung Pauh baru-baru ini, para tokoh tersebut bertekad menjaga kekompakan dalam memenangkan HTK-Ezi. Bahkan Syamsu Arifin, tokoh Kerinci asal Siulak menyampaikan selama 15 tahun lebih dominasi Bupati asal Siulak, Kerinci wilayah hilir tertinggal.

Baca Juga: Pilkada Kerinci, Warga Serukan Pilih Pemimpin yang Tidak Menzholimi Hak Honorer

“Sekarang sudah waktunyo Bupati dari Hilir. Lah 15 tahun hilir dakdo kemajuan. Sekarang Ado pak Tafyani dan Ezi adalah pasangan yang tepat, kalau Hilir-Kayu Aro Bersatu kompak saya pastikan pasti menang,” tegasnya.

“Kalau ado calon lain magih uang ambik uangnyo, pilih uhang kito Tafyani-Ezi,” tambah Syamsu.

Syamsu mantan anggota DPRD Kerinci ini mengatakan masyarakat Kerinci Hilir ditambah dengan Kayu Aro bersatu harus merapatkan barisan memilih nomor 2 HTK-Ezi. Ditambah lagi suara dari Kayu Aro Bersatu. “Peluang menang HTK-Ezi sangat besar. Mari sama-sama kita dukung,” tegasnya

Ditambahkan Nasrul Madin, tokoh Kerinci mengatakan dirinya bersama Candra Purnama dan M Rahman sudah lama sekali menginginkan Bupati dari Hilir. Sebagai pengurus Badan Musyawarah (BANMUS) Pemekaran Kerinci, maka Nasrul Madin yakin bila Tafyani jadi Bupati, maka percepatan pemekaran Kerinci hilir akan diupayakan.

Baca Juga: Meski Gerimis, HTK-EZI Disambut Hangat Masyarakat Depati Tujuh

“Kami bertiga ini ( pak Rahman dan pak Candra) adalah pengurus BANMUS Pemekaran Kerinci, kami yang pertama dulu. Jadi kalau kita mau mekar maka Bupati harus orang hilir. Itu keinginan kami dari dulu, demi anak cucu kita. Inilah waktu yang tepat, kita semua dukung Tafyani-Ezi,” tegasnya.

Pantauan Media ini saat kampanye di Pulau Tengah Keliling Danau, Selasa sore (15/10/2024), Tokoh masyarakat sekaligus mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi H Zubir Dahlan juga hadir dan menambah semangat tim pemenangan 7 Desa Pulau Tengah.

"kepada tim pemenangan, Jangan ragu, pulau tengah, semerap, benik kita menangkan HTK-EZI, kalau ado masalah lapor dengan saya Zubir Dahlan, catat nomor hp saya". Ungkapnya membakar semangat para pendukung HTK-EZI 7 Desa Pulau Tengah. (**)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs