Tak Terbendung, Warga 4 Desa Talang Kemuning, Bintang Marak, Lolo Kecil & Tanjung Syam Siap Menangkan HTK-EZI

Empat Desa Talang Kemuning, Bintang Marak, Lolo Kecil danTanjung Sam nyatakan sikap siap berjuang untuk H.Tafyani Kasim. (doc/ist/mpc)

KERINCI, MERDEKAPOST - Luar biasa, Semangat dan antusias masyarakat Empat Desa Talang Kemuning, Bintang marak, lolo kecil dan Tanjung Sam menyambut kedatangan H.Tafyani Kasim Calon Bupati Kerinci nomor urut2, bertempat di gedung serbaguna Desa Talang Kemuning masyarakat tampak memenuhi gedung bahkan hingga keluar gedung.

Ketua tim pemenangan empat desa, Marhun Syarif menyatakan secara tegas agar seluruh masyarakat Kerinci Hilir terutama Empat desa ini agar bergabung dalam memenangkan H,Tafyani Kasim di Pilbup 2024 ini.

“Saya mengajak seluruh masyarakat kita disini agar sadar dan bercermin kebelakang tentang kepimpinan sebelumnya, sudah cukup 15 tahun kebelakang kita di anak tirikan, kini sudah waktunya kita buktikan siapa kita dan kekompakan kita Kerinci Hilir ”. ungkapnya berapi-api

Baca Juga: Ini Kata Mahasiswa Penerima Program Satu Rumah Satu Sarjana di Kota Sungai Penuh

Didoakan abuya salahudin mantan imam masjid Talang kemuning, dalam doanya meminta agar pak H.Tafyani Kasim diberi kesehatan dan kesuksesan kedepan dan yang paling penting menang dalam pertarungan Pilbup kedepan .

Turut hadir tokoh masyarakat Bapak Agustin Ali dalam penyampaian dukungan kepada Tafyani dilanjut dengan beberapa pernyataan sikap oleh perwakilan Empat desa tersebut adalah sebagai berikut; 1. Mendukung sepenuh hati H.Tafyani Kasim sebagai Bupati Kerinci Periode 2024 – 2029.

Kemudian poin ke 2, Siap berjuang memenangkan HTK-EZI dan memastikan suara HTK-EZI unggul secara maksimal di Empat desa, poin ke 3. Menghimbau seluruh masyarakat agar memilih Bupati dari Kerinci Hilir dan bukan Wakil Bupati dari Kerinci Hilir.

Kemudian Penyerahan pernyataan sikap ke H.Tafyani Kasim dan langsung ditanda tangani oleh H Tafyani Kasim.

Baca Juga: Tokoh Kerinci Siap Bersatu untuk HTK-Ezi, Syamsu: Hilir dan Kayu Aro Kompak Pasti Menang

Ikut dalam orasi dan penyampaian dukungan ini , H. Zubir Dahlan, Yanti Maria Zainal, Samsul Arifin , Candra purnama yang sama-sama bersemangat mengajak masyarakat terkhusus kerinci hilir untuk ikut ambil peran dalam memenangkan H.Tafyani Kasim Pilbup nanti.

“Dengan ini saya mengajak seluruh masyarakat kerinci hilr terkhusus tim-tim almarhum yang dulu Bersama Kerinci Hebat untuk kompak dan all out memperjuangkan Apa yang telah dimulai almarhun dulu” .Tegas Yanti Maria mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs