Tafyani adalah Bagian dari Keluarga Tanco, Warga Janjikan 80 Persen Suara HTK-Ezi


Tokoh adat Marantang Jamal "Tanco merupakan basis HTK. Tafyani atau HTK sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga di Tanco. Sehingga kemenangan Tafyani di Tanco sudah menjadi kewajiban semua warga Tanco".

KERINCI, Merdekapost – Warga tiga desa di Tanco kian kompak untuk memilih nomor 2 Tafyani-Ezi. Bahkan warga desa Koto Tuo Ujung Pasir, Pondok Beringin dan Kayu Aro Ambai memastikan akan memperjuangkan kemenangan HTK-Ezi 80 Persen di basis HTK ini.

Pernyataan ini disampaikan langsung perwakilan tokoh masyarakat Koto Tuo Ujung Pasir saat menerima kunjungan HTK, Jumat malam (11/10/2024). Tokoh adat Marantang Jamal mengatakan Tanco merupakan basis HTK. Tafyani atau HTK sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga di Tanco. Sehingga kemenangan Tafyani di Tanco sudah menjadi kewajiban semua warga Tanco.

“Kami mewakili tokoh adat di koto tuo dan ujung pasir 80 persen akan dipastikan suara HTK disini,” ujarnya.

BacaJuga: Semakin Mantap, HTK-EZI Dapat Dukungan Penuh dari Tokoh Batang Merangin

“Pak Tafyani adalah bagian keluarga kita. Jadi kewajiban kita membantu beliau dengan memilih nomor 2 pada pemilihan nanti,” tegasnya.

Dukungan juga datang dari tokoh Pondok Beringin dan Kayu Aro Ambai. Dua desa ini menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati nomor 2 Tafyani-Ezi. Dalam pertemuan di gedung pondok beringin, dihadiri ratusan warga yang menyatakan siap pilih nomor 2.

“Kami sepakat pilih nomor 2. Kalau bukan sekarang kapan lagi kita hilir jadi bupati. HTK-Ezi menang,” ujar tokoh pemuda setempat.

Demikian juga di Kayu Aro Ambai, bertempat dirumah warga setempat. HTK hadir bertemu langsung dengan tokoh dan masyarakat setempat. Dukungan warga pun disampaikan langsung kepada calon bupati Tafyani. “Kami siap memenangkan HTK-Ezi. Sudah saat ini bupati uhang kito, pak Tafyani,” kata warga.

Sementara itu Tafyani menyampaikan terima kasih atas dukungan para tokoh adat, tokoh pemuda maupun masyarakat Tanco. Tafyani menyampaikan tekadnya untuk memajukan Kerinci. Dengan Visi-Misi Kerinci IMPIAN, inovatif, maju, peduli dan berkelanjutan.

Satu-satunya calon bupati Kerinci dari hilir ini berjanji, bila dirinya terpilih maka tak ada lagi kesenjangan dalam pembangunan. Termasuk dalam SDM dilingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci nantinya. 

“Pembangunan merata. Insha Allah bila diamanahkan masyarakat, saya juga akan mendorong percepatan pemekaran Kerinci hilir,” tegasnya.(*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs