Semakin Mengakar, Tiga Desa Talang Kemulun, Koto Baru & Sanggaran Agung Siap Menangkan HTK-Ezi

Tak mau ketinggalan, Rabu (16/10/2024), giliran masyarakst tiga Desa Sanggaran Agung, Koto Baru dan Talang Kemulun Kecamatan Danau Kerinci yang menyatakan sikap siap memenangkan HTK-Ezi.(doc/ist) 

KERINCI, MERDEKAPOST - Semangat bersatu masyarakat Kerinci wilayah hilir untuk memenangkan H Tafyani Kasim (HTK) dan Ezi Kurniawan kian hari kian tak terbendung.
Bertempat di Desa Talang Kemulun, warga tiga desa tersebut tampak antusias menyambut kedatangan HTK-Ezi beserta rombongan.

Rabu (16/10/2024) giliran masyarakst tiga Desa Sanggaran Agung, Koto Baru dan Talang Kemulun yang Kecamatan Danau Kerinci yang menyatakan sikap siap memenangkan HTK-Ezi.

Ikut hadir sejumlah tokoh Kerinci, H Zubir Dahlan, Yanti Maria Zainal (Istri Almarhum Zainal Abidin, Zasmiyati dan beberapa tokoh senior lain nya serta para pimpinan parpol pengusung.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh ulama setempat, kemudian dilanjutkan dengan pernyataan sikap masyarakat Tiga Desa Sanggaran Agung, Talang Kemulun, Koto Baru yang dibacakan oleh perwakilan tokoh adat dan tokoh masyarakat tiga desa tersebut.

“Alhamdulillah kami ucapkan kepada bapak H.Tafyani Kasim dan bapak Ezi Kurniawan bersama istri yang telah hadir dan meluangkan waktu bersama kami masyarakat tiga desa Sanggaran Agung, Talang Kemulun, Koto Baru," ucapnya.

Ia menegaskan, masyarakat tiga desa siap untuk memenangkan HTK-Ezi pada Pilkada Kerinci 2024. "Kami mewakili masyarakat tiga desa menyatakan sikap siap mendukung dan mencoblos nomor 02 H Tafyani Kasim dan Ezi Kurniawan," tegasnya.

Baca Juga:

Tokoh Kerinci Siap Bersatu untuk HTK-Ezi, Syamsu: Hilir dan Kayu Aro Kompak Pasti Menang

Sejumlah Tokoh Sentral dan Penting Kota Sungaipenuh, Dukung AZ-FER

Masyarakat berharap, setelah H. Tafyani Kasim terpilih menjadi Bupati Kerinci harus betul-betul berkeadilan untuk masyarakat Kerinci, terutama Kerinci Hilir yang terus tertinggal di bidang pembangunan sejak dulu," tutupnya.

H. Tafyani Kasim didampingi Ezi Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan untuk masyarakat Kerinci khususnya tiga desa Sanggaran Agung Raya agar memilih nomor urut 2.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kerinci terkhusus kita yang ada disini tiga desa ini, untuk bersiap-siap dan kompak memenangkan HTK-Ezi pada tangga 27 November 2024 nanti,” ucapnya.

“Kalau ingin kerinci lebih berkeadilan terkhusus kerinci hilir maka jangan ragu pilih HTK-Ezi,” tutupnya. (adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs