Semakin Mantap, HTK-EZI Dapat Dukungan Penuh dari Tokoh Batang Merangin

“Kami mengajak masyarakat Pulau Pandan, dan Batang Merangin secara umum, mari kita dukung dan kita pilih HTK-EZI, ini kesempatan emas untuk kita memenangkan Pilkada,” ungkap H Amran

MERDEKAPOST - Pagi tadi Kamis 10-10-2024 Usai blusukan di Pasar Sanggaran Agung, H Tafyani Kasim atau biasa dipanggil HTK melanjutkan perjalanan ke Desa Pulau Pandan, Kecamatan Batang Merangin. Disana, HTK berkunjung ke rumah tokoh masyarakat setempat. 

Dalam kunjungan tersebut, HTK mendapat dukungan penuh dari kedua tokoh Batang Merangin tersebut. 

HTK dinilai tepat untuk memimpin Kerinci lima tahun kedepan.

Baca Juga:

“dengan ketulusan dan kebulatan tekat pak HTK-EZI, kita yakin beliau pilihan yang tepat untuk memimpin Kerinci,” ungkap Zulkarnain.

Dukungan yang sama juga disampaikan H Amran. Menurut dia, majunya HTK pada Pilkada Kerinci, menjadi kesempatan besar bagi Kerinci wilayah hilir untuk memenangkan Pilkada.

“Kami mengajak masyarakat Pulau Pandan, dan Batang Merangin secara umum, mari kita dukung dan kita pilih HTK-EZI, ini kesempatan emas untuk kita memenangkan Pilkada,” ungkap H Amran.

"Mari kita pilih Calon Bupati atau 01, karena kita harus melanjutkan perjuangan , Bupati kedepan dari hilir". Ujarnya penuh semangat.

HTK menyambut baik dukungan dari kedua tokoh Batang Merangin tersebut. HTK tak lupa menyampaikan, bahwa dirinya maju di Pilkada, semata-mata untuk perubahan Kerinci yang lebih baik lagi.

“Terima kasih atas dukungan dari pak Zulkarnain dan pak H Amran. kami yakin dan percaya, jika kita bersatu Insha Allah kita akan mendapat hasil yang sesuai harapan, yaitu sebagai pemenang,” ungkap HTK.(adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs