Meski Gerimis, HTK-EZI Disambut Hangat Masyarakat Depati Tujuh

Meski Gerimis, HTK-EZI Disambut Hangat Masyarakat Desa Koto Lanang Kayu aho mangkak kecamatan Depati Tujuh. (doc/mpc)

KERINCI, MP.Com – Kampanye yang dilaksanakan oleh Pasangan Calon H Tafyani Kasim dan Ezi Kurniawan, selalu riuh dan antusias dihadiri masyarakat untuk menyatakan dukungan ke HTK-Ezi.

Seperti Kampanye yang dilaksanakan HTK-EZI di desa Koto lanang, kecamatan Depati Tujuh, pada Senin (14/10/2024) di sambut antusias masyarakat dan tokoh-tokoh desa.

Dalam kegiatan kampanye HTK-EZI, tokoh masyarakat desa Koto Lanang, siap memenangkan nomor urut 2 HTK-EZI pada Pilkada Kerinci 27 November mendatang. “Pak Tafyani merupakan sosok yang ideal memimpin Kerinci dengan segudang pengalaman. Begitu juga saudara Ezi Kurniawan yang juga petani di Kayu Aro,”kata Tokoh Masyarakat Aprianus.

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan agar HTK-Ezi jika terpilih nantinya untuk membangun infrastruktur jalan dan Irigasi di desa Koto Lanang. “Kami minta Pak HTK membangun infrastruktur jalan dan Irigasi. Karena penyebab banjir sering disebabkan irigasi”ucapnya.

Sementara itu H. Tafyani Kasim, bersama Ezi Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya akan siap membangun infrastruktur jalan dan Irigasi jika terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Kerinci.

“Insya Allah saya dengan adinda Ezi, akan memberikan bukti kepada masyarakat, kalau kami dipercaya memimpin Kerinci nanti, kami tidak akan melupakan permintaan masyarakat,”ujarnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya maju sebagai Calon Bupati Kerinci, untuk kabupaten Kerinci lebih baik dengan melakukan perubahan baik infrastruktur maupun bidang lainnya di kabupaten Kerinci.

“Saya maju sebagai calon Bupati adalah karena ingin kerinci lebih baik dan berkeadilan terutama dibidang Infrastruktur, dan mengurangi pengganguran yang ada di kabupaten kerinci dengan mengadakan pelatihan khusus untuk wiraswasta,pengusaha, bahkan minggu kemaren kami telah melaksanakan pelatihan CPNS/PPPK secara gratis di kabupaten Kerinci,”tandasnya. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs