Mantapkan Basis di Tengah, Cabup HTK Temui Masyarakat Kubang dan Koto Payang

KERINCI, MERDEKAPOST – Dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H Tafyani Kasim-Ezi Kurniawan (HTK-EZI) tak terbendung. Selain basis Kerinci wilayah hilir dan mudik Kayu Aro Raya, kini HTK-EZI juga fokus menggarap basis Kerinci wilayah tengah, Senin (7/10).

Kedatangan HTK di Desa Kubang dan Desa Koto Payang kecamatan Depati Tujuh mendapat sambutan hangat dari segenap masyarakat setempat. Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, kaum emak-emak, turut hadir dan bertemu dengan calon pemimpin Kerinci masa depan itu.

Dikoto payang, HTK disambut langsung mantan Kades Koto Payang, Ardinal dan sejumlah warga dan tokoh masyarakat setempat.

Tak tanggung-tanggung, dihadapan HTK dan masyarakat, Ardinal menyerukan HTK-EZI lah pilihan paling tepat, HTK-EZI lah yang pantas memimpin Kerinci lima tahun kedepan.

Baca Juga: Peduli Pencari kerja, Digelar HTK-Ezi Gelar Pelatihan Tes CPNS dan PPPK

Tak jumawa, Ardinal, dengan penuh keyakinan menyampaikan bahwa di Desa Koto Payang, HTK-EZI akan meraup suara terbanyak pada 27 November mendatang.

“Saya haqqul yakin untuk memilih dan mendukung HTK-EZI, karena saya melihat sendiri betapa antusiasnya masyarakat menggaungkan nama HTK-EZI ditengah negeri Koto Payang, untuk itu saya sangat yakin insyaallah Koto Payang 80% milik HTK-EZI,” ungkap Ardinal dan disambut dengan yel-yel kemenangan bagi HTK-EZI, sembari menyerukan salam dua jari.

Tak kalah dengan Desa Koto Payang, di Desa Kubang, HTK juga mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Dukungan itu, menambah semangat bagi HTK-EZI untuk memenangkan Pilkada nanti.

Tokoh masyarakat 5 Desa Kubang, Amir Hasan, tak menyangkah kiprah HTK-EZI dalam suksesi Pilkada, semakin hari semakin banyak didukung masyarakat, dari berbagai penjuru Sakti Alam Kerinci.

Bahkan, lanjut dia, di lima Desa Kubang sendiri, dukungan masyarakat juga makin terarah dalam menentukan pilihan, tentunya untuk calon terbaik HTK-EZI.

“4000 lebih DPT Kubang, semakin kesini semakin mengerucut ke salah satu Paslon, demi kebaikan Kubang dan Kerinci kedepannya saya jatuhkan pilihan ke HTK-EZI karna HTK rasanya sudah tidak lagi memikirkan kepentingan pribadi dan keluarga,” jelasnya.

“Demikian juga Ezi, sosok anak muda yang punya tanggung jawab untuk mempertahankan nama baiknya demi kepentingan jangka panjang, Insya Allah ini pemimpin yang amanah dan layak kita dukung dan kita pilih,” sambung Amir Hasan, yang juga dikenal tokoh politok senior dari Golkar.

Mendengar dukungan tersebut, H Tafyani Kasim, tak kuasa menahan haru. Dia memastikan amanah dari masyarakat Kubang dan Koto Payang tidak sia-sia.

“Terima kasih, saya yakin dan percaya, jika kita bersatu seiring dalam langkah untuk perjuangan ini, saya yakin kita akan mampu memenangi pilkada nanti,” ungkapnya dan disambut riang gembira.

HTK, yang juga didampingi H Abdul Aziz Dpt, tak lupa menyampaikan visi dan misi yang telah dirumuskan untuk kemajuan Kerinci dimasa yang akan datang.

“Yakinlah, visi misi kami, murni semata-mata untuk kemajuan Kerinci dimasa yang akan datang, sesuai dengan potensi daerah yang kita miliki,” ungkapnya. (hza)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs