Impikan Perubahan, Warga Sungai Deras Air Hangat Timur Siap Pilih Nomor 2 HTK-Ezi

MERDEKAPOST, KERINCI – Keseriusan H Tafyani Kasim HTK untuk menggarap basis suara diwilayah tengah semakin nyata, Setelah beberapa hari yang lalu HTK mendapat dukungan penuh dari warga Desa Kubang dan Koto Payang Kecamatan Depati Tujuh.

kali ini giliran masyarakat Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur yang menyatakan sikap siap memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci H Tafyani Kasim - Ezi Kurniawan. 

Baca Juga: Tafyani adalah Bagian dari Keluarga Tanco, Warga Janjikan 80 Persen Suara HTK-Ezi

Dukungan masyarakat tersebut disampaikan oleh Sarman, S,Pd selaku tokoh masyarakat saat HTK bersilaturahmi tatap muka langsung dengan warga pada Sabtu malam (12/10/2024) bertempat dikediaman salah seoarang warga Sungai Deras.

Dikatakannya, "Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci HTK-Ezi adalah merupakan keterwakilan wilayah yang kita harapkan akan betul-betul serius membangun Kerinci secara keseluruhan adil dan merata, selain itu juga merupakan calon yang ideal mengusung perubahan yang diinginkan dan impikan masyarakat".

Baca Juga: Terkait Postingan Twibbon ASN, Bawaslu Sungai Penuh Sebut Tidak Ditemukan Unsur Pelanggaran

“Sungai Deras sepakat dalam kata mufakat untuk mendukung HTK-EZI, dukungan ini bukan tanpa alasan, dukungan ini penuh dengan harapan, agar Kerinci kedepan dipimpin oleh pemimpin yang adil dan mampu". ungkapnya.

Sarman juga menyampaikan bahwa yakin dan percaya dari 4 calon Bupati Kerinci, hanya Tafyani Kasim yang bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Kerinci. “Kami lihat pak Tafyani memang Calon yang ikhlas siap mewakafkan dirinya untuk Kabupaten Kerinci,”sebutnya.

Calon Bupati Kerinci, H Tafyani Kasim, merasa terharu dengan masih banyaknya masyarakat yang menginginkan dirinya untuk memimpin kabupaten Kerinci mendatang.

Baca Juga: Pilkada Kerinci, Warga Serukan Pilih Pemimpin yang Tidak Menzholimi Hak Honorer

Dalam sambutan singkatnya mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Sungai Deras, yang telah siap mendukung HTK-Ezi pada Pilkada Kerinci

HTK  juga mengharapkan kepada masyarakat yang hadir pada pertemuan itu untuk menyampaikan kepada keluarga dan tetangganya untuk bersama-sama memilih nomor 2 HTK-Ezi untuk Kerinci IMPIAN.

“Ajak Keluarga dan tetangga untuk bersama mencoblos nomor 2 di TPS nanti, insya Allah kita akan membawa perubahan untuk Kerinci kedepan,”pungkasnya.(*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs