HTK-Ezi Jamin Tak Ada Praktik Jual Beli Jabatan, Pungli Tes CPNS & PPPK di Kerinci

KERINCI, MPC – H Tafyani Kasim - Ezi Kurniawan ((HTK-EZI) Selaku Paslon Bupati dan wakil bupati Kerinci Nomor urut 2 menegaskan tidak akan ada praktik jual beli jabatan dan pungutan liar (Pungli) dalam proses seleksi CPNS dan PPPK di Kabupaten Kerinci jika keduanya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci pada Pilkada 2024 ini.

Pernyataan tegas ini telah beberapa kali disampaikan oleh HTK-Ezi saat melakukan kampanye di berbagai tempat.

Tafyani Kasim mengatakan, dirinya bersama Ezi Kurniawan sangat serius untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan transparan, serta mewujudkan pemerataan pembangunan di Kabupaten Kerinci.

Baca Juga:

Meski Gerimis, HTK-EZI Disambut Hangat Masyarakat Depati Tujuh

Sejumlah Tokoh Sentral dan Penting Kota Sungaipenuh, Dukung AZ-FER

“Jika nanti kami diamanahkan memimpin Kerinci ini, tidak ada lagi praktik jual beli jabatan, tidak ada lagi pungli dalam proses tes CPNS dan PPPK. Kita akan utamakan kualitas SDM. Kita berikan kesempatan putra putri terbaik di Kerinci untuk berkompetisi secara sehat,” ujarnya.

Pantauan Merdekapost, Keseriusannya dalam upaya meningkatkan SDM generasi muda Kerinci ini juga dibuktikan dengan melaksanakan pelatihan secara gratis bagi para pemuda-pemudi Kerinci yang akan menjadi peserta tes CPNS dan PPPK nanti baik di Kerinci maupun Sungai Penuh.

Baca Juga:

Asrizal dan Fahmi Ngaku-Ngaku Pejuang Kerinci Hebat, Yanti Maria Tegaskan Sesuai Amanah ZA Kita Mendukung Tafyani-Ezi

Pilkada Kerinci, Warga Serukan Pilih Pemimpin yang Tidak Menzholimi Hak Honorer

“Kita sangat peduli dengan generasi muda Kerinci, beberapa pekan lalu kita sudah melakukan pelatihan bagi peserta tes CPNS dan PPPK secara gratis. Pelatihan ini juga sudah pernah kita lakukan beberapa tahun lalu. Alhamdulillah ratusan bahkan ribuan peserta antusias untuk mengikuti pelatihan,” ujarnya lagi.

“Bapak ibu yang hadir di sini, sekali lagi saya sampaikan, silakan catat apa yang saya sampaikan ini. Saya pastikan tidak ada praktik jual beli jabatan dan pungli dalam proses tes CPNS dan PPPK di Kerinci. Kita akan utamakan kualitas SDM bagi generasi muda kita,” pungkas HTK. (adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs