Asrizal dan Fahmi Ngaku-Ngaku Pejuang Kerinci Hebat, Yanti Maria Tegaskan Sesuai Amanah ZA Kita Mendukung Tafyani-Ezi

KERINCI, MPC – Terkait Asrizal dan Fahmi yang dikatakan sebagai pejuang tim Kerinci Hebat saat kampanye Paslon nomor 3, dibantah langsung oleh Yanti Maria yang merupakan pejuang Kerinci Hebat.

Yanti Maria, istri mendiang Zainal ini mengatakan Asrizal dan Fahmi bukanlah tim atau pejuang Kerinci Hebat. Pada Pilkada 2018 lalu kedua orang ini juga bukan tim dari ZA. Sehingga informasi yang menyatakan keduanya tim pejuang Kerinci Hebat adalah hoaks atau tidak benar.

“Asrizal dan fahmi ini bukanlah bagian dari tim Kerinci Hebat. Karena gerbong Kerinci hebat kita siap bergabung dan berjuang bersama pak HTK-EZI, ” kata Yanti Maria

Baca Juga: Semakin Mengakar, Tiga Desa Talang Kemulun, Koto Baru & Sanggaran Agung Siap Menangkan HTK-Ezi

Yanti mengatakan untuk Pilkada tahun ini seluruh gerbong dan tim Kerinci Hebat mendukung Nomor 2 Tafyani-Ezi. Karena hal ini sudah menjadi pesan Alm ZA sebelum meninggal mengatakan mendukung HTK untuk melanjutkan Perjuangan pemekaran Kerinci hilir.

“Mi saya tak maju lagi nanti, kita ke pak HTK Bae,” kata Yanti menirukan ucapan mendiang ZA.

Pesan ini mengisyaratkan kuatnya dukungan mendiang ZA untuk melanjutkan Perjuangan bagi Kerinci Hilir. Untuk itulah Yanti Maria menyampaikan amanah ke semua tim Kerinci Hebat agar mendukung perjuangan HTK di Pilkada Kerinci 2024.

Baca Juga: Tokoh Kerinci Siap Bersatu untuk HTK-Ezi, Syamsu: Hilir dan Kayu Aro Kompak Pasti Menang

Sementara itu, Heri Zaldi yang dulunya merupakan orang dekat Almarhum ZA, juga menyebutkan bahwa dirinya tidak mengenal orang yang Bernama Fahmi yang mengaku-ngaku sebagai pejuang Kerinci Hebat itu.

Dikatakannya, Bertahun-tahun saya ikut bersama-sama bang Zainal (almarhum), mustahil saya tidak tahu dan tidak kenal dengan pak Fahmi itu, kok sekarang ngaku-ngaku sebagai pejuang Kerinci hebat".

Untuk diketahui, tujuan Utama dari perjuangan almarhum dulu adalah mewujudkan cita-cita pemekaran Kerinci Hilir, agar masyarakat yang berada di hilir merasakan pembangunan yang merata dan berkeadilan

"dan untuk melanjutkan cita-cita mulia itu, Kerinci hebat dibawah komando istri almarhum yaitu Ibu Yanti Maria telah menyatakan dukungan penuh untuk H Tafyani Kasim karena hanya beliau calon Bupati dari wilayah Hilir yang dianggap mampu untuk mewujudkan cita-cita Kerinci Hilir kedepannya", 

"Kami menghimbau kepada seluruh Tim Kerinci Hebat dimanapun berada, marilah sama-sama kita Kembali berjuang turun gunung  untuk untuk mendukung dan memenangkan Calon Bupati-Wakil Bupati Kerinci nomor urut 2 (dua) H Tafyani Kasim dan Ezi Kurniawan" pungkas Heri. (adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs