Terbukti..!! Paslon Lain Sulit Taklukkan Basis AZ-FER

  

Merdekapost.com - Manuver Pasangan Calon (Paslon) selain Ahmadi Zubir-Ferry Satria (AZ-FER) di  kecamatan Pesisir Bukit, kota Sungaipenuh akhirnya terkuat. Pasalnya, manuver politik dilakukan semestinya didominasi oleh warga asli Pesisir Bukit, namun kenyataannya di dominasi Massa dari luar Kecamatan Pesisir Bukit. 

Hal ini dapat dilihat dari Video yang diedarkan, baik secara Live facebook, maupun yang tersebar luas di Medsos, oleh salah satu Paslon Walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Sabtu (21/9).  

Terkait , Ketua Lembaga Adat Koto Bento, Sukarman, Dpt gelar Depati Singo Lago Hilang, menuturkan, masyarakat 5 Koto umumnya sudah mantap mendukung Ahmadi Zubir, anak Jantan asli Pesisir Bukit. Namun dapat kita lihat ada paslon lain yang ngotot manuver di wilayah 5 Koto. Namun antusiasnya tidak seberapa, malahan di dominasi Massa dari luar 5 koto.  

"Warga banyak yang ke Koto Tengah untuk ikut kegiatan deklarasi AZ-FER. Sementara Paslon lain berdasarkan laporan anak jantan ke saya, banyak dihadiri warga luar pesisir Bukit. Terbukti basis AZ-FER sulit ditakklukan", jelasnya. 

Lebih lanjut, dia menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kekompakan dan persatuan. Jangan sampai terprovokasi oleh kelompok kecil yang ingin memecah belah persatuan. 

"Kalau ada oknum atau kelompok kecil yang ke Paslon lain, dalam Demokrasi sah-sah saja. Tapi jangan sampai terprovokasi oleh oknum. Kita jaga kekompakan, jangan mau terpecah belah", imbuhnya. 

Menurut salah seorang pemuda setempat, Dovil Kurniawan, yang ikut memantau kegiatan Paslon lain didaerahnya, menyebutkan Massa yang hadir didominasi massa dari luar dan hanya segelintir orang dari Pesisir bukit.

"Lokasi acara Sepi. warga dari luar terlihat berbondong-bondong hadir. Sehingga ada juga terlihat keramaian", ungkap Dovil. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs