Setelah Resmi Daftar di KPU, HTK-Ezi Optimis Menangkan Pilkada Kerinci 2024

KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Tafyani Kasim (HTK) dan Ezi Kurniawan (EZI), secara resmi telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci Kamis 29 Agustus 2024. 

Pendaftaran Paslon ini diiringi oleh ribuan pendukung serta perwakilan dari partai politik koalisi yang mendukung pencalonan ini.

Usai pendaftaran, HTK - EZI didampingi  Koalisi Parpol mengungkapkan, diterimanya berkas pendaftaran merupakan tahapan awal dari rangkaian ikhtiar menuju Pemilu 2024.

"Kami siap mengikuti rosedur yang ditetapkan KPU dan siap memenuhi persyaratan yang telah ditentukan". Ujar Tafyani saat Konfers.

"kita sangat optimis akan memenangkan pertarungan Pilkada ini nantinya". Ungkap Tafyani

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Kerinci Heri Zaldi kepada media ini menyebutkan Pasangan HTK-EZI diusung oleh koalisi partai yang cukup besar, PDIP, Demokrat, PKB, Perindo, dan Hanura, serta didukung oleh beberapa partai non-parlemen seperti Partai Buruh dan Partai Gelora. dengan banyaknya dukungan ini tentunya akan memperkuat posisi mereka dalam menghadapi Pilkada 2024.

"Alhamdulillah hari ini kita Bersama pimpinan partai pengusul lainnya secara resmi telah mendaftarkan Paslon H Tafyani kasim dan Ezi Kurniawan (HTK-Ezi) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. Proses pendaftaran berjalan dengan baik dan dihadiri oleh seluruh Partai Pengusul yaitu Demokrat, PDIP, PKB, Perindo dan Hanura, ditambah lagi  dengan Gelora dan Partai Buruh."Ujar Heri.

"Insya Allah, Kita sangat optimis HTK-Ezi akan meraih kemenangan pada Pilkada Kerinci kali ini, peluang terbuka lebar perpaduan Hilir dan Hulu, itu adalah modal awal Paslon ini, mari kita dukung bersama-sama". Pungkasnya. (mka)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs