Sapuan Ansori Ketua PAC PP Se-Kabupaten Batanghari Buka Rapat Konsolidasi Jelang Mubes

 

Merdekapost.com - Bertempat di Sekretariatan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batanghari, yang ber alamat di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi pengurus pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Batanghari hadiri Pelaksanaan Rapat Pleno 1 (Konsolidasi) Tahun 2024. Jum'at, (09/08/2024).

Rapat tersebut dilaksanakan berdasarkan Istruksi dari majelis pimpinan wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jambi,terkait pelaksanaan laporan kinerja dan Evaluasi pengurus PAC PP Se-Kabupaten Batanghari menjelang pelaksanaan Musyawarah Besar (MUBES).

Ketua MPC PP Batanghari, Sapuan Ansori, S.E pada saat membuka rapat konsolidasi tersebut mengatakan" Organisasi PP adalah salah satu wadah organisasi masyarakat untuk melakukan pertukaran fikiran.Kerena Organisasi PP merupakan organisasi terbesar Nomor Tiga di Indonesia.

"Kita hari ini melaksanakan rapat Konsolidasi guna untuk menyingkapi apa saja permesalahan di organisasi kita yang perlu kita Evaluasi secara bersama-sama, karena untuk membesarkan organisasi yang kita jalani ini bagaimana niat kita dalam menjalankannya.Karena

fungsi dari Organisasi PP adalah untuk sosial,pengawasan dan meluruskan apa permesalahan yang sedang dihadapi oleh Masyarakat",Ujar Sapuan Andori.

Tambahnya"Selain kita melakukan kontrol sosial terhadap permesalahan Masyarakat, fungsi PP juga membantu masyarakat yang mengadu jika dirinya   terzholimi. Karena kita pembantu masyarakat yang melapor ke kita, 

Artinya dengan catatan kita harus kompak terlebih dahulu,Kalau lah kita tidak kompak bagai mana jadinya 

"Jadi kita harus paham, sekali lagi saya sampaikan Organisasi  PP ini organisasi besar se-Indonesia, kalau kita bersama bersatu insya Allah kita kuat, saling membantu kalau ada permesalahan sesuai sifat patriot Pemuda Pancasila",Tegasnya.

Sementara itu Masuri sebagai wakil ketua MPC PP Batanghari juga berharap setelah melakukan Rapat Konsolidasi terhadap Evaluasi pengurus PP, saya  meminta kepada seluruh pengurus PAC dapat lebih aktif lagi.

" Sebelum pelantikan dan sesudah pelantikan kawan-kawan semua kemarin, hari ini kita melaksanakan Evaluasi kinerja organisasi  kita, evaluasi yang mana anggota yang benar-benar mau bergerak aktif dan bekerja sama membangun organisasi PP yang ada di Batanghari.

"Ayo kito bekerja bersama sesuai AD/ART Pemuda Pancasila. Ingat, ikrar Organisasi PP semua berkaitan dengan Pancasila atau Bhineka tunggal ika, dan organisasi kita terkuat dan terkompak di indonesia",Harapnya.

Adapun yang turut hadir pada Rapat Pleno 1/Konsolidasi PP ini adalah ,pengurus MPC PP Batanghari dan 5 orang pengurus dari masing-masing Pengurus PAC Se-Batanghari.

Untuk diketahui, selain rapat Pleno 1 (Konsolidasi), MPC PP Batanghari juga sekaligus melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus Baru (RPP) PAC Se-Kabupaten Batanghari dan Rolling Pengurus MPC PP Kabupaten Batanghari.(*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs