Ratusan Peserta Off Road Ikut Serta Fun Trail Adventure di Batanghari

 

Merdekapost.com - Ratusan peserta Off Road dari berbagai daerah meramaikan kegiatan Fun Trail Adventure (FTA) Reborn ke-5 yang digelar Trail Adventure Modifikasi Batanghari (Tambat) dalam rangka menggelar HUT Republik Indonesia yang ke-79.

Kegiatan itu dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar, SP., di Taman Sungai Bujang Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi.Minggu, (04/08/2024).

Selain dari Batanghari, acara ini juga menarik beberapa peminat Off Roader dari dalam wilayah Provinsi Jambi dan luar daerah lainnya juga ikut hadir untuk meramaikan acara tersebut.

Dalam kata samabutanya Wabub menyampaikan"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta Ofroader yang kurang lebih 546 perserta  ini baik itu peserta dalam kabupaten Batanghari maupun dari luar daerah,bagi peserta yang dari luar daerah mari kita bersama-sama yang datang ke Batanghari nikmati keindahan alam di Batanghari ini, kita sambut dengan hati senang dan gembira.

“Tetap kita jaga kesehatan, jaga keamanan dan keselamatan kita dalam melaksanakan kegiatan olahraga ini. Yang menantang di arena trail yang telah disediakan komunitas Trail adventure modifikasi Batanghari ini.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim atas izin dari Allah subhanahu wa ta’ala Fun Trail Adventure yang kelima di Kabupaten Batanghari secara resmi dibuka dan dimulai",Sebut Wabup.

Sementara Ketua Panitia, Riki Jaya Pratama, SSTp juga mengatakan" Kegiatan ini merupakan agenda kami yang ke-5 selama beridirinya Komunitas Trail Adventure Modifikasi Batanghari (TAMBAT) yang bernaung pada Asosiasi Trail Adventure Batanghari (ATAB) yang diketuai oleh Bupati Batanghari yaitu  Bapak Mhd Fadhil Arief.

“Ahamdulillah Pada kesempatan ini kami dari Trail Adventure Modifikasi Batanghari (TAMBAT) bisa menyelenggarakan Fun Trail Adventure (FTA) yang Ke -5. Pada kesempatan ini kami mempunyai tujuan yaitu kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi bersama komunitas yang ada di Kabupaten Batanghari dan provinsi Jambi pada umumnya",Ucap Riki sebagai ketua panitia kegiatan.

Tambah Riki"Tujuan kegiatan ini juga untuk mempromosikan Kabupaten Batanghari sehingga untuk kedepannya Kabupaten meningkat, baik itu dari wisata ataupun lainnya.

Selanjutnya, Dalam laporannya Riki menyampaikan keikutsertaan pada kegiatan tersebut yang mana peserta diikuti kurang lebih 546 Off Roader.

“Alhamdulillah yang sudah registrasi kurang lebih 546 peserta, kemudian kami panitia menyiapkan Doorprize utama berupa 1 unit mobil Jimmy Katana, 1 unit Honda Yamaha Mio dan 1 unit Honda Revo ditambah dengan beberapa elektronik lainnya,"Ujarnya.

Ruki juga menyebutkan"Pada kesempatan ini kami panitia penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih terutama pada pemerintah Kabupaten Batanghari yang terus mensupport klub-klub yang ada di Kabupaten Batang Hari. Kemudian kepada Polres dan jajaran, Kejari dan jajaran, Ketua Koni serta owner taman Bujang dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi pada kegiatan hari ini.Selamat saya ucapkan kepada kawan-kawan Off Roader Selamat datang di Kabupaten Batanghari di bumi serentak bak regam.

“Selamat menikmati jalur yang telah kami sediakan, tetap dijaga keselamatan masing-masing kemudian tetap patuhi rambu-rambu yang ada di jalur sehingga bisa dapat sampai nanti finish di sini dengan selamat,"Tutur Riki.

Kegiatan dihadiri Kapolres Batanghari, Kejari, Koordinator Kejati Jambi, Ketua KONI, Owner Taman Sungai Bujang, Ketua Formi Batanghari, Ketua Harian ATAB, Kasi Intel Kejari dan Kapolsek Muara Bulian, serta Tamu Undangan lainnya. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs