KPU Merangin Terima Pendaftaran Pertama Pasangan Calon Bupati Dr. Drs. H. Nalim, SH., MH dan Nilwan Yahya, SE

Ketua KPU Merangin bersama Anggota 

Merdekapost.com | Merangin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin resmi menerima pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Nalim dan Nilwan Yahya untuk Pilkada 2024. Pendaftaran tersebut berlangsung di kantor KPU Merangin pada hari ini, di mana pasangan ini tiba sekitar pukul 14.15 WIB dengan diiringi oleh ribuan pendukung yang memberikan semangat dan dukungan.

Dr. H. Nalim, SH.,MH dan Nilwan Yahya, SE yang diusung oleh koalisi Partai Golkar, PPP, Partai Perindo, PKN, PSI, Partai Buruh, PBB dan Partai Gelora menjadi salah satu pasangan pertama kali daftar di KPU Merangin.

Ketua KPU Merangin, Alber Trisman, dalam keterangannya menyampaikan untuk berkas pendaftaran pasangan Nalim dan Nilwan Yahya telah diterima dan sudah dinyatakan lengkap. Hari ini KPU membuka pendaftaran mulai jam 08.00 hingga 16.00 WIB dan pada hari kamis 29 Agustus 2024 adalah hari terakhir pendaftaran paslon dari jam 08.00 sampai dengan 23.59 WIB.

 "Kami sudah menerima berkas pendaftaran pasangan Nalim dan Nilwan Yahya. dan dinyatakan lengkap, Tahapan berikutnya adalah verifikasi berkas, untuk hari ini pendaftaran pasangan calon sudah di tutup jam 16.00 WIB, untuk pendaftaran terkahir pada hari kamis 29 Agustus 2024 pendaftaran akan di buka kembali pada jam 08.00 hingga 23,59 wib,dan hasilnya akan diumumkan pada waktu yang telah ditetapkan," ujar Alber.

Dalam kesempatan tersebut, Nalim menyampaikan bahwa dirinya bersama Nilwan Yahya siap berkompetisi secara sehat dan adil dalam Pilkada ini. "Kami berkomitmen untuk membawa perubahan yang nyata bagi Kabupaten Merangin. Bersama-sama dengan masyarakat, kami yakin dapat mewujudkan Merangin yang lebih baik," ucap Nalim dalam konferensi pers yang digelar usai pendaftaran.

KPU Merangin akan melanjutkan proses verifikasi berkas dan calon akan ditetapkan pada 22 September 2024. (rdp)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs