Ketua DPRD Batanghari Apresiasi Sekwan dan Anggota Dewan Selama Menjabat

 

Merdekapost.com - Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Yaitu Anita Yasmin sangat mengapresiasi Sekretaris Dewan M. Ali AB atas kerja samanya dengan para anggota DPRD selama menjabat, hal itu ia sampaikan saat dijumpai di ruang kerjanya, Jum’at (16/08/2024).

Anita Yasmin mengatakan,Sekretariat sudah sangat banyak membantu dan kami sangat mengapresiasi dibawah kepemimpinan pak Ali selaku Sekretaris Dewan semuanya terfasilitasi dengan baik.Baik dari segi hak dan kewenangan maupun tugas dan kewajiban.

“Ada hak dan kewenangan untuk para anggota DPRD dan semuanya terfasilitasi dengan baik selama M. Ali AB menjabat sebagai Sekretaris Dewan Kabupaten Batanghari,”Sebutnya.

Tambahnya”Jadi beliau kan ada dua hak dan kewenangan itu difasilitasi dengan baik, kemudian tugas dan kewajibannya juga difasilitasi dengan baik pula.Dengan Pendidikan serta watak yang bermacam-macam tidaklah menjadi penghalang bagi Sekretaris Dewan M. Ali AB untuk menjalankan kewajibannya.

“Karena memang background anggota DPRD ini kan bermacam-macam, ada yang Sarjana Ekonomi, Sarjana Hukum bahkan ada yang S.Ag, S.Pd sehingga background ini juga tidak menjadi suatu penghalang untuk menyelesaikan semua tugas fungsi, baik itu dari segi pembuatan Perda, kemudian penganggaran dan lain sebagainya, karena semua dibantu dengan baik dan difasilitasi oleh Sekretariat DPRD,”Ujar Anita Yasmin. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs