Jelang Muktamar, DPC PKB Kerinci Solid Dukung Cak Imin Kembali Nahkodai PKB

KERINCI - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kerinci Kembali menyatakan sikap dan dukungan penuh untuk DR (HC) H A Muhaimin Iskandar atau biasa dipanggil Cak Imin untuk maju kembali sebagai Ketum DPP PKB periode 2024-2029.

Dukungan ini menjadi Bekal bagi Muhaimin Iskandar menjelang Muktamar yang akan diselenggarakan di Bali pada 24-26 Agustus 2024 mendatang. 

Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kerinci mengadakan Rapat Pleno yang dihadiri oleh Pengurus Tanfidz dan Pengurus Dewan Syuro bertempat di Ruangan Sekretariat kantor DPC PKB Kerinci 

Dalam Rapat Pleno yang dipimpin Ketua DPC PKB Kerinci Heri Zaldi, SPt tersebut, Keluarga besar DPC PKB Kerinci kembali Solid mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Nahkoda PKB untuk periode 2024-2029 nanti.

Menurut Heri, Dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bukan tanpa alasan, ada beberapa alasan penting yang menjadi pertimbangan bagi DPC PKB Kerinci yang disampaikan sebagai berikut: 

Dikatakannya, "Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, PKB Berhasil mencalonkan Ketua Umum DPP PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden, hal ini membuktikan bahwa PKB dibawah kepemimpinan H. Abdul Muhaimin Iskandar telah menjadi partai besar dan mampu bersaing dengan partai-partai papan atas lainnya".

"Selama kepemimpinan H. Abdul Muhaimin Iskandar, PKB bertransformasi menjadi partai modern dengan tidak meniadakan nilai-nilai nasionalis dan agamis serta tetap mempertahankan nilai-nilai budaya yang dimiliki PKB sejak awal berdirinya". Ujar Heri.

"Kemajuan yang sangat signifikan yang diperoleh PKB dari pemilu ke pemilu menunjukan kemampuan politik dan kerja-kerja politik yang luar biasa Ketua umum DPP PKB Bapak H. Abdul Muhaimin Iskandar. Selama kepemimpinan Beliau PKB menjadi partai yang kompak dan solid dalam menjalankan tugas-tugas politik dan tugas-tugas organisasi". Jelasnya lagi.

"Maka dengan demikian, lanjut Heri, Sudah selayaknya sepantasnya Kami ditingkat DPC PKB Kerinci sangat berharap Bapak H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si dapat terpilih kembali untuk memimpin Partai Kebangkitan Bangsa periode 2024-2029". Pungkas Heri Zaldi. (adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs