DPW PKB Jambi Solid Pastikan Dukung Kembali Gus Imin Pimpin PKB

Sekretaris DPW PKB Jambi Elpisina, M.Si mengatakan kepada Media keputusan mendukung kembali Cak Imin telah disepakati semua pengurus DPW hingga DPC melalui rapat pleno. (mpc)

MERDEKAPOST.COM | JAMBI – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi, pastikan mendukung penuh Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk kembali menjadi ketua umum DPP PKB periode 2024-2029 dalam Muktamar ke-6 PKB pada 24-25 Agustus 2024 di Bali.

Sekretaris DPW PKB Jambi Elpisina, M.Si mengatakan, keputusan mendukung kembali Cak Imin telah disepakati semua pengurus DPW hingga DPC melalui rapat pleno. Menurutnya, semua kader PKB di Jambi puas atas kepemimpinan Muhaimin. Sebab, di bawah arahan tangan dinginnya, PKB bisa kembali meraih kejayaan seperti era awal terbentuknya partai tersebut.

Pengurus di tingkat DPC menyatakan sepakat agar Gus Imin kembali memimpin PKB. Hal itu diputuskan di forum pleno masing-masing dan dihadiri oleh seluruh struktur pengurus dewan syuro, dewan tanfiz serta badan otonom.

“Berdasarkan hasil rapat pleno seluruh jajaran, kami PKB Provinsi Jambi dengan tegas menyatakan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk kembali memimpin PKB untuk periode selanjutnya pada Muktamar Bali mendatang,” ujar Elpisina, seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (16/8/2024).

Menurut Elpisina, kader sudah sepakat bahwa sudah jelas dibawah kepemimpinan Gus Muhaimin capaian suara PKB melejit pada Pemilu 2024. Secara nasional, suara PKB memperoleh 10,62 persen dan bertengger di urutan keempat.

Elpisina menegaskan, dengan prestasi yang diraih PKB dibawah kepemimpinan Gus Imin selama memimpin, tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya kembali pada muktamar Bali mendatang.

Baca juga: 

Jelang Muktamar, DPC PKB Kerinci Solid Dukung Cak Imin Kembali Nahkodai PKB

“DPW dan seluruh DPC PKB se-Provinsi Jambi sudah sepakat dan solid tetap satu komando dengan DPP PKB dibawah kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar,” tutup Elpisina. (adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs