DPC PKB Sarolangun Sepakat Dukung Cak Imin Kembali Pimpin PKB


Ketua DPC PKB Sarolangun Fadlan Arafiqi saat memimpin pleno yang menyepakati Dukungan untuk  Cak Imin Kembali Pimpin PKB. (mpc)

MERDEKAPOST.COM, SAROLANGUN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sarolangun, pastikan mendukung penuh Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk kembali menjadi ketua umum DPP PKB periode 2024-2029 dalam Muktamar ke-6 PKB pada 24-25 Agustus 2024 di Bali.

Ketua DPC PKB Sarolangun, Fadlan Arafiqi mengatakan, mengatakan pihaknya telah melakukan rapat pleno bersama dewan syuro, Dewan Tanfidz sepakat untuk memilih dan mendukung sepenuhnya agar Muhaimin Iskandar (Gus Imin) tetap menjadi ketua Umum PKB periode 2024-2029.

Baca Juga: DPW PKB Jambi Solid Pastikan Dukung Kembali Gus Imin Pimpin PKB

“Berdasarkan hasil rapat pleno bersama dewan syuro, kami DPC PKB Sarolangun dengan tegas menyatakan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk kembali memimpin PKB untuk periode selanjutnya pada Muktamar Bali mendatang,” ujar Rafiq, seperti dikutip dari siaran pers, Jumat

Fadlan Arafiqi mengakui kenapa DPC PKB Sarolangun dukung Muhaimin Iskandar Jadi Ketua umum  bukan tanpa alasan, pertama Muhaimin telah memimpin PKB kurang lebih selama 16 tahun kemudian dari setiap Pemilu PKB memiliki trend yang cukup bagus bahkan sangat bagus pada pemilu 2024 di DPR RI jumlah kursi sebanyak 10 kursi.

Baca Juga: Jelang Muktamar, DPC PKB Kerinci Solid Dukung Cak Imin Kembali Nahkodai PKB

Rafiq menegaskan, dengan prestasi yang diraih PKB dibawah kepemimpinan Gus Imin selama memimpin, tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya kembali pada muktamar Bali mendatang.

“DPC PKB Sarolangun beserta seluruh jajaran dan kader sudah sepakat dan solid tetap satu komando dengan DPP PKB dibawah kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar,” tutupnya. (HZA)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs