DPC PKB Merangin Gelar Rapat Pleno, Dukung Cak Imin Kembali jadi Ketum PKB 2024 - 2029

Rapat Pleno DPC PKB Merangin

Merdekapost.com | Merangin - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Merangin menggelar rapat pleno pada 16 Agustus 2024. Rapat ini membahas sejumlah agenda penting, salah satunya adalah dukungan terhadap Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum PKB pada Muktamar Bali pada tanggal 24 - 25 Agustus 2024.

Dalam rapat pleno tersebut, seluruh pimpinan dan anggota DPC PKB Merangin secara bulat menyatakan kesolidan mereka untuk mendukung Gus Muhaimin. Dukungan ini didasarkan pada penilaian kinerja dan kepemimpinan Gus Muhaimin yang dinilai sukses membawa PKB menjadi salah satu partai politik yang kuat dan berpengaruh di tingkat nasional.

Ketua DPC PKB Merangin, Nasihin, menegaskan bahwa Gus Muhaimin telah menunjukkan dedikasi dan keberhasilan dalam memimpin partai, sehingga sangat layak untuk diberikan mandat kembali sebagai Ketua Umum PKB.

"Kami di DPC PKB Merangin sepakat dan solid mendukung Gus Muhaimin karena di bawah kepemimpinan beliau telah membawa PKB menjadi besar di republik ini,dan setiap pemilu suara PKB secara nasional selalu meningkat secara signifikan," ujar Nasihin.

Selain menyatakan dukungan, rapat pleno tersebut juga membahas strategi dan program kerja DPC PKB Merangin untuk menyongsong pemilu mendatang, dengan fokus pada peningkatan elektabilitas partai di tingkat daerah.

Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Gus Muhaimin dalam menghadapi Muktamar PKB yang akan datang, di mana pemilihan Ketua Umum menjadi agenda utama. DPC PKB Merangin percaya bahwa dengan kepemimpinan Gus Muhaimin, PKB akan terus tumbuh dan menjadi partai yang lebih solid dan progresif. (rdp)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs