Diserahkan Langsung Ketum Zulhas, Monadi Resmi Kantongi Rekomendasi PAN

Merdekapost.com – Monadi Murasman, calon bupati Kerinci, resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju pada Pilkada Kerinci 2024. Rekomendasi berupa B1KWK ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), didampingi oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Bakri, di Jakarta, Selasa (06/08/24) malam.

Penyerahan rekomendasi ini menandai dukungan penuh PAN terhadap Monadi Murasman, yang sebelumnya telah dikenal luas oleh masyarakat Kerinci sebagai figur yang kompeten dan sangat dekat dengan masyarakat.

Monadi Murasman menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dari PAN. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ketua Umum Zulkifli Hasan, Sekjen Eddy Soeparno, dan seluruh jajaran PAN yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Dukungan ini adalah amanah besar yang akan saya emban dengan penuh tanggung jawab,” ujar Monadi.

Baca Juga: PDIP Resmi Usung Ahmadi Zubir-Ferry Satria di Pilwako Sungai Penuh 

Monadi juga menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemajuan Kerinci. “Dengan dukungan dari PAN, saya semakin yakin bahwa kita bisa mewujudkan visi dan misi untuk memajukan Kerinci. Mari kita bersama-sama berjuang dan membangun untuk kesejahteraan masyarakat Kerinci,” tambahnya.

Selain itu, Monadi menggarisbawahi pentingnya kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama. “Saya percaya bahwa dengan kerjasama, kita bisa membawa perubahan yang nyata. Saya mengajak semua pihak untuk bersatu padu, bergandengan tangan dalam membangun Kerinci yang lebih maju dan sejahtera,” tegasnya.

Keputusan PAN untuk mendukung Monadi Murasman dianggap sebagai langkah strategis dalam memenangkan Pilkada Kerinci 2024, mengingat basis massa dan jaringan PAN yang kuat.

Dengan bergabungnya PAN, Monadi Murasman kini semakin percaya diri menghadapi kontestasi politik mendatang dan bertekad untuk memenangkan hati masyarakat Kerinci. “Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kerinci. Bersama, kita pasti bisa memajukan Kerinci,” pungkas Monadi.

Rekomendasi PAN ini memberikan semangat baru bagi Monadi Murasman dan timnya yang kini semakin yakin untuk meraih kemenangan dan membawa kemajuan besar bagi Kerinci.(adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs