Bupati Batanghari Hadiri Paripurna Pidato Kenegaraan HUT RI ke-79

 

Merdekapost.com - Bupati Batanghari Hadiri dan ikuti Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan  pidato kenegaraan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 76 tahun 2024.

HUT Ke 79 RI kali ini mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju dan bertempat di gedung paripurna DORd kabupaten Batanghari, Jum’at (16/08/2024).

Paripurna tesebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batanghari dan didampingi Waka I dan II serta Sekwan Batanghari, diikuti oleh Bupati dan wakil bupati Batanghari, unsur Forkompimda, Sekda, Ketua GOW Batanghari, Batanghari, Camat, lurah serta Kades sekabupaten Batanghari.

Dikatakan  Anita Yasmin, Dengan mengucapkan Basmalah dan rahmat Tuhan yang maha esa serta memohon petunjuk dan bimbingannya rapat paripurna DPRD Batanghari dalam rangka mendengarkan pidato kenagaraan presiden republik Indonesia pada acara HUT Ke 79 RI tahun 2024 dengan resmi saya buka dan terbuka untuk umum”,Ucapnya.

Tambahnya, Agenda paripurna hari ini merupakan agenda rutin tahunan DPRD Batanghari, hari ini DPRD melaksanakan dua agenda paripurna diantaranya.

“Yang pertama mendengarkan pidato Presiden RI pada HUT Ke 79 RI tahun 2024 dan yang kedua mendengarkan pidato Presiden Indonesia dalam rangkaian penyampain keterangan pemerintah atas ramcangan undang-undang tentang APBN TA 2025 beserta nota keuangannya”, katanya. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs