Breaking News! Darmadi Resmi Dapatkan Rekomendasi Partai Gerindra

 

Sekjend partai Gerindra saat menyerahkan Rekomendasi untuk Darmadi maju sebagai Calon Bupati Kerinci. (ist)

Jakarta - Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada di Kabupaten Kerinci tinggal menghitung hari lagi menuju pendaftaran ke KPU yaitu 27 Agustus 2024, sempat diisukan tidak mendapatkan Partai di Pilkada Kerinci dimana dua Paslon lainnya sudah mendapatkan rekomendasi yakni Monadi dan Tafyani Kasim, Kini Letkol.Purn.Darmadi, S.H resmi mendapatkan Rekomendasi Partai Gerindra di Pilkada Kerinci 2024, Kamis 15/08/2024.

Darmadi Optimis dengan keluarnya Rekomendasi Partai Gerindra maka akan memunculkan dukungan partai lainnya.

"Alhamdulillah saat ini komunikasi cukup baik, kita menunggu sesuai dengan tahapan. kita sudah ada Tujuh Partai yang kita ikut pendaftaran,”jelasnya.

Darmadi mengatakan dirinya melakukan kunjungan dan silaturahmi di rumah Ketua DPD Gerindra Sutan Adil. Dan di waktu berbeda juga silaturahmi dengan Ketua DPW partai Nasdem Provinsi Jambi dan Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Kerinci di Jambi.

“Iya benar saya menemui langsung Ketua partai Gerindra dan Nasdem di Jambi, silaturahmi. Pertemuan penuh keakraban, tentu harapan saya berharap partai besar ini mendukung saya maju Pilkada Kerinci. Saya juga berkomitmen dan siap membangun Kerinci lebih maju dan berkeadilan, ” jelasnya

Mantan Komandan Danzibang Provinsi Jambi ini menyampaikan bahwa majunya dirinya sebagai Calon Bupati sebagai Pemersatu Kerinci karena Kerinci itu satu, sehingga jangan ada lagi istilah Kerinci Hilir dan Kerinci Mudik.

Sudah menjadi rahasia umum di Bumi Sakti Alam Kerinci, bahwa kerinci terkotak-kotak menjadi Kerinci Hilir, Mudik dan Tengah.

Bukan hanya itu, di Wilayah Siulak pun ada dua kelompok yang harus menjadi satu, Siulak Mukai dan Siulak Gedang.

“Kerinci itu satu, Jangan lagi bedakan Kerinci Hilir dan mudik. Jadi kita itu satu. Tak ada lagi istilah mengkotak-kotakkan Kerinci, siapapun dan dari manapun, asal Kerinci tetap kita hormati. Jadi marilah kita sama-sama membangun negeri Kerinci ini,” katanya. 

Untuk diketahui, Gerindra punya 5 kursi di DPRD Kerinci dan dengan demikian, Darmadi hanya butuh satu kursi saja lagi untuk memenuhi syarat mendaftar di KPU yaitu 6 kursi.

dan informasi yang beredar, Darmadi juga getol meloby untuk mendapatkan perahu PPP untuk mencukupi syarat tersebut.(adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs