Atlet Silat Asal Ujung Pasir Kerinci Berhasil Raih Medali Emas IPSI Cup Provinsi Jambi

Hendri Gunawan Atlet Silat Asal Ujung Pasir Kerinci Berhasil Raih Medali Emas IPSI Cup Provinsi Jambi. (Ist)
.
Merdekapost.com - Hendri Gunawan Atlet silat kelahiran Desa koto tuo ujung pasir tanah cogok. Lagi dan lagi berhasil meraih medali Emas di kejuaraan IPSI-CUP Se-Propinsi jambi pada 28-31 Juli 2024 lalu yang diselenggarakan di Gedung Gor kota jambi.

Setelah mengalahkan atlit dari perguruan ‘Kera Sakti ‘ jambi pada semifinal,akhir nya hendri melaju di final berhadapan dengan atlit dari kota sungai penuh hingga berakhir tampil sebagai juara dan berhasil mebawa pulang medali Emas.

Bukan hanya itu. Pada 2023 kemaren di ajang kejuaraan Porprov jambi hendri juga salah satu atlit penyumbang medali Emas untuk kerinci Kelas A putra setelah berhasil mengalahkan atlit dari sungai penuh.

Semangat yang luar biasa ditunjukan kan Hendri pada kejuaraan ini hingga berhasil memenangkan medali Emas sangat patut untuk kita acungi jempol.

Hendri yang juga pernah meraih juara 1 dikejuaraan Silat Se-Sumatra pada 2021. Mengucap syukur karna dapat medali Emas.

“Alhamdulillah dengan ijin tuhan saya berhasil meraih Emas lagi setelah kemaren di 2023 dan terima dan terima kasih juga buat teman-teman, para pembina dan pelatih yang selalu mensupport saya selama ini". Ucap Hendri

“Terima kasih yang tak terhingga buat kedua orang tua saya yang selalu mendoakankan saya hingga berakhir juara dan berhasil membawa pulang medali Emas “. Tambah hendri dengan penuh syukur.

Banyak nya prestasi yang diukir. Hendri salah satu atlit muda dari perguruan silat ‘Satria Muda Indonesia‘ patut dipertimbangkan untuk kekancah silat Nasional. Indonesia.(mka)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs