5 Siswa dari Kota Sungai Penuh Wakili Provinsi Jambi di Ajang Olimpiade Sains Nasional

Sungai Penuh - Wali kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir memberangkatkan lima siswa-siswi yang mewakili Provinsi Jambi di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024, Rabu (31/7). 

SUNGAI PENUH, TRIBUN - Lima siswa siswi dari Kota Sungai Penuh berhasil lolos seleksi untuk mewakili Provinsi Jambi di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024.

Prestasi gemilang ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi dunia pendidikan di Sungai Penuh.

Keberangkatan lima siswa siswi ke tingkat nasional ini dilepas langsung oleh Walikota Sungai penuh, Ahmadi Zubir, Rabu (31/7).

"Pelepasan ini akan memberangkatkan 5 orang siswa-siswi terbaik dari SD, SMP di Kota Sungai Penuh untuk mewakili Provinsi Jambi dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN)," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh, Khaidirman.

Khaidirman menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini.

"Ini merupakan bukti bahwa siswa-siswa kita memiliki potensi dan mampu bersaing di tingkat nasional. Kami berharap mereka dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang medali untuk Provinsi Jambi," ujarnya.

Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir turut mengapresiasi kerja keras para siswa dan guru pembimbing.

"Pesan kami, usahakan memberikan yang terbaik dan yakinlah kita pasti bisa serahkan hasilnya kepada Allah SWT, jadilah kebanggaan orang tua dan Kota Sungai Penuh," ujar Wako Ahmadi

Pada kesempatan itu Ahmadi Zubir memberikan beasiswa non akademik kepada 11 pemain bola kaki yang mengikuti lomba tingkat provinsi jambi yang mendapatkan juara dua.

Ahmadi juga memberikan beasiswa prestasi akademik dan bantuan yang saku kepada masing-masing siswa-siswi peserta lomba. (adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs