Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyerahkan Aset Untuk Sekber LPTQ/BKMT/MUI/Baznas/IPHI/LAM Kota Sungai Penuh (Ist)

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyerahkan Aset Untuk Sekber LPTQ/BKMT/MUI/Baznas/IPHI/LAM Kota Sungai Penuh (Ist)

SUNGAI PENUH - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Menghadiri acara penyerahan aset Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk sekretariat bersama (Sekber) LPTQ/BKMT/MUI/Baznas/IPHI/LAM, bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Jumat (12/7)

Ini merupakan langkah nyata untuk lebih meningkatkan kualitas kehidupan dan kesejahteraan masyarakat agar kebutuhan akan fasilitas publik dan infrastruktur dapat terpenuhi untuk menunjang prestasi dan dedikasi organisasi kepada masyarakat Kota Sungai Penuh. 

Walikota Ahmadi Zubir Mengapresiasi langkah strategis untuk menyatukan berbagai organisasi pemerintah terutama tentang pemberdayaan dan kesejahteraan Masyarakat di bidang keagamaan. 

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Sekda Alpian saat menyerahkan Aset Untuk Sekber LPTQ/BKMT/MUI/Baznas/IPHI/LAM Kota Sungai Penuh (Ist)
"Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak, Semoga dengan adanya sekretariat bersama ini dapat menjadi nilai tambah dan manfaat yang sebaik baiknya dalam rangka untuk memudahkan kordinasi dan kolaborasi antar sesama organisasi "Ujar Wako Ahmadi

Pada kesempatan yang sama dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolik sekretariat bersama dengan status pinjaman pakai dari pemerintah Kota Sungai Penuh ke Organisasi dan lokasi tersebut berada di Kantor Ex DPRD Kota Sungai Penuh

"Kami mengajak kita bersama untuk menjaga dan merawat aset ini dengan baik demi kepentingan bersama dan mari kita bangun tata kehidupan yang lebih tentram,agamis dan maju di Kota Sungai Penuh. "Tutup Wako Ahmadi (HMS)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs