Wako Ahmadi Pimpin Peringatan HKN, Serakan Bantuan Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas

Wako Sungai Penuh Ahmadi  Zubir menyerahkan Bantuan Kewirausahaan dari Sentra Alyatama Jambi dan dari Dinas Sosial Kota Sungai Penuh berupa kendaraan roda tiga, sembako serta bantuan kursi roda bagi warga berkebutuhan khusus atau disabilitas. (mpc/hms)

MERDEKAPOST.COM, SUNGAI PENUH - Walikota Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir MM, memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN), Rabu(18/7) 

Upacara yang di gelar di lapangan kantor Walikota itu diikuti para kepala SKPD, Pejebat Struktural dan Fungsional Serta Jajaran ASN Lingkup Pemkot Sungai Penuh. 

Dalam arahannya, Wako Ahmadi menegaskan pentingnya peningkatan kapasitas personal sekaligus memupuk rasa keikhlasan dalam menunaikan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Selain itu, Wako Ahmadi mengingatkan SKPD agar fokus menyelesaikan tugas masing masing dan menyegerakan melaksanakan agenda pembangunan agar menggerakkan roda perekonomian daerah. 

Wako juga meminta para kepala SKPD berjuang mendapatkan insentif fiskal yang disediakan pemerintah pusat dengan menyampaikan kelengkapan persyaratan yang diperlukan. 

Diakhir arahannya, Wako mengingatkan seluruh jajaran ASN Pemkot Sungai Penuh agar senantiasa menjaga dan merawat persatuan serta memelihara persaudaraan menjelang pelaksanaan Pilkada November mendatang, agar tercipta suasana kondusif yang mendukung pelaksanaan kegiatan pembangunan. 

Pada kesempatan itu, Wako Ahmadi  menyerahkan Bantuan Kewirausahaan dari Sentra Alyatama Jambi dan dari Dinas Sosial Kota Sungai Penuh berupa kendaraan roda tiga, sembako serta bantuan kursi roda bagi warga berkebutuhan khusus atau disabilitas. (adv)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs