Wako Ahmadi Hadiri Tasyakur Milad Ke-27 PC BKMT Kecamatan Sungai Penuh

Merdekapost.com, Sungai Penuh - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dampingi Ibu Herlina Ahmadi, S. Sos menghadiri Tasyakuran Milad Ke-27 PC BKMT Kecamatan Sungai Penuh 1446 Hijriyah, Sabtu (20/7). 

Turut hadir Sekretaris Daerah Alpian,SE,MM di dampingi Winda Rahayu,SE,MM Pj. Kemenag, Camat Sungai Penuh, Alim Ulama, Lembaga Adat, Tokoh Masyarakat dan Ketua PD, PC, Permata dan Majelistaklim dan Kecamatan Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) dalam hal pendidikan karakter tengah-tengah kehidupan betmasyarakat. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan sinergi BKMT dalam mendukung program Pemerintah Kota Sungai Penuh, Mari terus kita tingkatkan kolaborasi dengan ikhlas untuk pembangunan di Kota Sungai Penuh. "Ujar Wako Ahmadi

Lebih lanjut Walikota Ahmadi Zubir memimta kedepan BKMT lebih aktif dan inovatif dalam membantu mensosialisasikan informasi terkait program pemerintah seperti pendidikan pengajian anak-anak di Masjid dan aturan membuang sampah rumah tangga tidak boleh membuang sampah pada siang hari. 

"Selamat Milad BKMT Ke-27 Kecamatan Sungai Penuh semoga kedepannya BKMT terus konsisten  berkontribusi dan sinergi dengan Program Pemerintah Kota Sungai Penuh baik pembangunan Fisik terlebih pembangunan Non Fisik, "Tutup Wako Ahmadi. (adv*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs