Wako Ahmadi Hadiri Pertemuan Akbar Anak Jantan Anak Batino 4 Desa Sungai Liuk

MERDEKAPOST.COM, SUNGAI PENUH - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Ketua TP. PKK  Herlina Ahmadi, S. Sos, Menghadiri Pertemuan Akbar Anak Jantan Anak Batino Tanah Baserau Tanah Baimbeo Masyarakat 4 Desa Sungai Liuk, Minggu (28/7) 

Acara yang berlangsung semarak dan sangat bermakna ini menjadi begitu spesial bagi Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dengan adanya penyampaian aspirasi dari Tokoh 4 Desa Sungai Liuk untuk mendukung kelanjutan pembangunan dan dilanjutkan dengan Pengukuhan Ketua Pemuda 4 Desa Sungai Liuk dan Penyerahan Sertifikat Tanah ulayat. 

Apresiasi dan ucapan terimakasih tak terhingga dari Walikota Ahmadi Zubir kepada Tanah Kelahirannya, disampaikan dalam pidatonya, dengan harapan sinergitas antar semua unsur dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan pembangunan yang ada di Kota Sungai Penuh. 

"Dengan segala kerendahan hati kami, kami atas nama pribadi mengucapkan terimakasih yang tulus atas segala kontribusi kita semua dalam turut membangun kualitas kehidupan yang baik, dengan tekad yang sama untuk saling bergandengan tangan melanjutkan proses pembangunan di Kota Sungai Penuh, "Ujarnya Wako Ahmadi

Pemerintah Kota Sungai Penuh berkomitmen untuk selalu mendengarkan dan memperjuangkan setiap aspirasi terkait kebutuhan pembangunan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh.

" Kami akan terus berjuang serta membangun infrastruktur yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat seluruh masyarakat dan terkhusus di 4 Desa Sungai Liuk". Tutupnya.(adv)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs