Wako Ahmadi Hadiri Peluncuran dan Gebyar Pilkada 2024

  

Merdekapost.com - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir,MM Menghadiri Peluncuran dan gebyar Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Serentak Tahun 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Sabtu  Malam (27/07/2024).


Kegiatan yang digelar oleh KPU Kota Sungai Penuh ini mengusung tema " Kearifan Lokal Menuju Pilkada Damai di Bumi Sehalun Suhak Selatuh Bedil" yang dihadiri oleh Forkopimda, Sekda Alpian, KPU Provinsi Jambi, Ketua KPU,Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, dan Ketua Partai Politik.


Walikota Ahmadi Zubir Menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini bermanfaat untuk membantu Pemerintah dan Penyelenggara Pemilihan Umum Kepala Daerah, guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya partisipasi masyarakat menggunakan hak suara dalam Pilkada mendatang. 


 "Apresiasi tinggi saya sampaikan kepada KPU Kota Sungai Penuh yang telah menggagas kegiatan ini, tentunya agar terbangun kesadaran yang lebih luas dari masyarakat kita untuk terlibat aktif serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih mereka "Ujar Wako Ahmadi


Di Kesempatan yang sama Walikota Ahmadi Zubir bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu Kota Sungai Penuh, melakukan pemukulan gong pertanda secara resmi diluncurkan Pilkada serentak Tahun 2024 di Kota Sungai Penuh yang bergembira.


Lebih lanjut Walikota Ahmadi Zubir menegaskan " Mari kita Bersama-sama menjaga kearifan lokal kita dan mempertahankan Pilkada 2024 sebagai tonggak sejarah Demokrasi yang damai dan bermartabat bagi Kota Sungai Penuh "Tutupnya (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs