Wakil Ketua TP PKK Batanghari Nuraini Zubir Hadiri Jambore PKK di Batin XXIV

 

Merdekapost.com - Pelaksanaan kegiatan Jambore PKK tingkat Kecamatan di kantor camat Batin XXIV, Kabupaten Batanghari,Propinsi Jambi begitu meriah dan berjalan dengan sukses.

Kegiatan tersebut yang bertempat di halaman kantor camat Batin XXIV. Dalam acara tersebut  langsung dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nuraini Zubir, Ketua TP PKK Kecamatan Batin XXIV Eni Suhaini, Kamis (18/07/2024).

Adapun yang membuka kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Camat Batin XXIV A.Kadir SIP ,acara jambore PKK tersebut yang diikuti oleh 17 Desa kelurahan diwilayah Kecamatan Batin.

Dalam kata sambutannya Wakil Ketua TP PKK Batanghari Nuraini Zubir menyampaikan,Satya meng apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Jambore PKK tingkat Kecamatan Batin XXIV. 

"Peran serta kreativitas PKK sebagai mitra kerja Pemerintah Desa Kelurahan dalam mendukung dan melaksanakan pembangunan khususnya bidang kesejahteraan masyarakat.Saya mengapresiasi kegiatan Jambore PKK ini,kegiatan ini merupakan Ajang mengakrabkan kita antara Desa dan kelurahan,"Ujarnya.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kecamatan Batin XXIV Eni Suhaeni Juga menyampaikan,Kegiatan Jambore PKK ini penuh dengan semangat dan kemeriahan melalui berbagai kegiatan dan perlombaan yang akan dilaksanakan.

" Semoga sinergitas, kerjasama dan kebersamaan yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan, terutama dalam upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga khususnya di lingkup wilayah Kecamatan Batin XXIV ini,"Katanya. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs