Wabup Bakhtiar Lepas Kontingen Atlit POPDA Provinsi Jambi Tahun 2024

 

Merdekapost.com - Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP Melepas Kontingen Atlit Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Se-Provinsi Jambi Tahun 2024 pada tanggal 22 sampai dengan 27 juli 2024 mendatang di kota jambi.

Pelepasan puluhan atlit tersebut berpusat di Aula Kantor Disparpora Kabupaten Batanghari, pada Jum'at (19/07/24) yang langsung dihadiri Kadis Parpora Sargawi, ketua Koni Batang Hari, serta para tamu undangan lainnya. 

Dikatakan Wabup Bakhtiar bahwa Popda ini diselenggarakan sebagai bagian dari peningkatan prestasi, penjaringan potensial, pemberdayaan bibit serta atlit klub.

Lanjut suami Nuraini Zubir, pekan olahraga pelajar, kelas olahraga pusat pembinaan dan pelatihan olahraga pelajar, sekolah khusus olahraga dan satuan Pendidikan Dalam Pembinaan Olahraga Pelajar.

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari, kami menyampaikan ucapan selamat kepada siswa- siswi terbaik Kabupaten Batang Hari, yang telah terpilih dan masuk sebagai kontingen untuk berlaga pada perhelatan akbar pekan olahraga pelajar daerah Tingkat provinsi Jambi," Tuturnya. 

Wabup Bakhtiar juga berpesan kepada para Atlit dan pelatih, dan jajaran untuk tetap menjaga nama baik Kabupaten Batanghari dan bertanding lah dengan sungguh-sungguh agar menjadi yang terbaik.

" Kami berharap, jalankan kepercayaan serta tanggungjawab yang telah dibebankan pada pundak adik- adik semua, dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir, demi berprestasi mengharumkan nama pribadi, sekolah dan kabupaten batang hari," Harapnya.

Tak hanya itu saja, ucapan apresiasi juga di sampaikan kepada pihak Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga (Disparpora), yang bersinergi dengan ketua beserta jajaran Pengurus Koni maupun pengurus cabang olahraga.

" Yang selama ini telah bekerja keras melatih, mendidik serta mempersiapkan atlit pelajar kita untuk berlaga dalam event POPDA Provinsi Jambi ini. semoga semua jerih payahnya selama ini akan membuahkan hasil yang maksimal serta dicatat sebagai amal ibadah disisi sang pencipta," Ungkapnya.

Diketahui Adapun atlit-atlit popda yang dikirimkan  merupakan siswa dan siswi yang berasal dari beberapa sekolah SMP dan SMA di Kabupaten Batanghari, dengan jumlah Kontingen Kabupaten Batanghari berjumlah seluruhnya berjumlah 33 Orang dengan rincian sebagai berikut : 

1. Ketua Kontingen : 1 Orang 

2. Official Dispora : 5 Orang 

3. Tim Aju : 2 Orang 

4. Pelatih Pendamping : 4 Orang, terdiri dari : - Tinju : 2 Orang - Tenis Lapangan : 1 Orang - Sepak Takraw : 1 Orang 

5. Atlit : 21 Orang, terdiri dari - Tinju : 5 Orang Putra, 3 Orang Putri - Tenis Lapangan : 4 Orang Putra, 4 Orang Putri - Sepak Takraw :5 Orang Putra(*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs