Tidak Ada Batasan Wilayah Bagi Romi-Saniatul: Semua Daerah adalah Medan Tempur

Pasangan Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa yang merupakan keterwakilan dari Timur Barat, namun mereka sepakat untuk menggarap semua wailayah tanpa ada batasan. (mpc/ist)

Merdekapost.com, Jambi - Pasangan Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa akan menggarap semua wilayah pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.

Ini disampaikan Ketua Center Romi Hariyanto, Jefri Hendrik menanggapi adanya prediksi sejumlah daerah yang dianggap akan menjadi medan tempur sengit antara Al Haris-Abdullah Sani.

Jefri mengatakan bahwa pasangan Romi-Saniatul akan menggarap semua daerah, karena menganggap semuanya adalah medan tempur.

"Kita menganggap semua daerah adalah daerah tempur, karena-masing masing pasangan calon punya irisan dengan semua daerah," ucapnya, Rabu (17/7/2024).

Misalnya kata Jefri, Calon wagub Romi yakni Saniatul berasal dari wilayah barat, maka wilayah barat harus maksimal untuk menggalang suara pemilih.

"Cawagub Saniatul juga punya daerah basis elektoral yang telah mengantarkannya dua kali jadi anggota DPR RI, tentu juga akan dimaksimalkan," ujarnya.

Sementara Romi adalah putra kota Jambi. Yang sekarang Bupati Tanjab Timur, sehingga ia meyakini irisannya dengan masyarakat di wilayah Timur.

"Yakin kita pasti lebih besar irisannya dengan masyarakat Jambi di wilayah Timur," tuturnya.

Ia mengatakan bahwa memang ada daerah yang menjadi basis suara Romi-Saniatul, namun diluar itu Jefri berkata bahwa pihaknya wajib berikhitar untuk meraih hasil positif di semua daerah.

"Bagi kami, wajib berikhtiar maksimal di semua daerah, meskipun kita punya ada daerah garapan yang prioritas dan jadi ceruk utama suara bang Romi-Saniatul," tutupnya.(adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs