Reses di Maro Sebo Ilir, Adison Serap Aspirasi Masyarakat

 

Merdekapost.com - Reses Anggota DPRD Batanghari, Dapil I Muara Bulian dan Maro Sebo Ilir sebagai momentum menyerap aspirasi masyarakat dan mendengarkan keluhan masyarakat. Sabtu, (06/07/2024).

Pada pertemuan tersebut Adison dari fraksi PKS disambut baik masyarakat Sebo ilir, dalam kata sambutannya pada pertemuan tersebut mengatakan, kegiatan ini sudah kewajiban saya sebagai anggota DPRD mendengarkan keluhan kesah masyarakat agar bisa kami teruskan untuk diperjuangkan di meja DPRD,"kata Adison.

Adison putra kelahiran Desa Bajubang Laut ini juga menuturkan, kurun waktu Lima tahun ini apa yang menjadi keluhan ataupun keinginan bapak dan ibu sekalian sebagian sudah saya perjuangkan walaupun masih kekurangan.

"Namun inilah batas kemampuan saya, diakhir masa jabatan saya ini mengingat bulan Agustus tahun ini jabatan saya akan berakhir, mohon doanya dan juga maaf apa yang sudah saya kerjakan selama ini dapat bermanfaat bagi orang banyak khusunya Dapil I Muara Bulian dan Maro Sebo Ilir dan juga kekhilafan saya selama ini," ucap Adison. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs