PKB Jambi Berduka, Tokoh Senior H A Madjid Muaz Meninggal Dunia

H A Madjid Mu'az saat mengikuti kegiatan Buka Bersama yang diselenggarakan oleh DPW PKB Provinsi Jambi bulan Ramadhan 1445 H lalu, dan ini menjadi kenangan terakhir almarhum bersama PKB Provinsi Jambi. (MPC/humas DPW PKB Jambi) 

JAMBI - Kabar duka meninggalnya Bapak Drs. H. Abdul Madjid Muaz MM, yang merupakan mantan Bupati Tebo periode 2001-2011 sekaligus salah seorang tokoh senior PKB Provinsi Jambi.

H A Madjid Mu'az meninggal dunia pada Selasa (9/7/2024) sekira pukul 10.15 di Rumah Sakit Raden Mat taher Jambi.

Sebagaimana disampaikan oleh Elpisina, M.Si Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi 

Innalillahi wainna illahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah. Bapak Drs.H  Madjid Muaz MM. (Dewan Mustashar dan mantan Ketua DPW PKB Provinsi Jambi) Pada Hari ini selasa tanggal 9 juli 2024, Jam 10.34 WIB. Dirumah sakit raden Mat Taher Jambi, semoga almarhum, diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal ibadahnya, serta ditempatkan di sebaik-baik tempat disisi-Nya, Tulis Elpisisna di Grup PKB Jambi. 

Kabar ini tentu saja mengagetkan keluarga besar PKB Jambi dan Berbagai ucapan turut berbela sungkawa membanjiri WhatsApp Group PKB Provinsi Jambi, baik dari tokoh-tokoh senior PKB maupun dari pengurus-pengurus DPC PKB se-provinsi Jambi.

Seperti diungkapkan oleh HM Zamri, M.Si, Dewan syuro PKB Kerinci, "Inna lillahi wa Inna ilaihi roji'un, Kita telah kehilangan orang tua kita, salah satu tokoh panutan Jambi yang patut dikenang jasa-jasanya dalam sejarah pembangunan Jambi, terutama Ketika beliau meletakkan sendi-sendi dasar pembangunan di bumi 'Seentak Galah Serengkuh Dayung' Kabupaten Tebo" ucap H.M Zamri yang semasa almarhum memimpin Tebo dirinya pernah dipercaya sebagai salah seorang Kepala Dinas.

"Beliau orang baik, dan sebagai manusia biasa hendaknya tak luput dari kesalahan-kesalahan, mari kita maafkan dan do'akan beliau mendapat ampunan dari Allah SWT dan apa yang telah almarhum perbuat untuk Jambi dan Tebo khususnya hendaknya menjadi ladang amal ibadah bagi almarhum. Pungkas HM Zamri yang mengakui cukup lama kedekatannya dengan Almarhum semasa di Tebo.

Sementara itu, Amer Muamar Sekretaris DPC PKB Tebo mengucapkan rasa duka yang mendalam, karena disamping merupakan mantan Bupati Tebo, Almarhum juga merupakan ayah kandung dari Ketua DPC-nya. yaitu Eka Madjid Mu'az.

atas nama keluarga besar DPC PKB Tebo mengucapkan rasa duka yang mendalam, kita ketahui Almarhum adalah mantan Bupati Tebo dua periode, tentu saja banyak karya dan jasa-jasanya di Bumi seentak galah serengkuh dayung khususnya, dan beliau merupakan Bupati pertama Tebo pasca dimekarkan dari Kabupaten Bute, yang telah meletakkan cikal bakal pembangunan Kabupaten Tebo.

"beliau orang baik, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan orang-orang yang mengenal beliau, maafkan segala kesalahan dan kekhilafan beliau semasa hidup, dan mari kita do'akan beliau agar mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT". pungkas Amer.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Kerinci, Heri Zaldi, SPt, Bapak (alm_red) adalah orang baik, saya secara pribadi mengenal beliau dengan baik selama beliau di Tebo.

selama beberapa tahun saya berada di Tebo bertugas sebagai Wartawan di masa kepemimpinan beliau, Saya merasakan banyak sekali pelajaran yang beliau ajarkan dan contohkan. Beliau sosok pribadi dan pemimpin yang baik, karismatik dan alim, mari kita do'akan semoga beliau husnul khotimah, diampuni segala dosa-dosanya semasa hidup, Alfatihah". Pungkas Heri Zaldi. (fad)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs