Khumaini dan Joni Arman Terpilih Sebagai Ketua IKA PMII Cabang Kerinci dan Sungai Penuh

KERINCI, SB – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) cabang Kerinci dan Kota Sungai Penuh melaksanakan Musyarawah Cabang I tahun 2024, pada Senin (29/07/2024), bertempat di Ma’had Al Jami’ah IAIN Kerinci.

Dalam Musyawarah Cabang tersebut, Joni Arman terpilih sebagai ketua cabang IKA PMII Sungai Penuh dan  Kumaini yang juga merupakan Mantan KPU Kerinci 2 periode terpilih Ketua Cabang IKA PMII untuk periode 2024-2028.

Ketua Cabang IKA PMII terpilih, Kumaini, usai terpilih mengucapkan terima kepada kader IKA PMII yang telah mempercayai dirinya untuk menahkodai IKA PMII, untuk Empat tahun kedepan.

BacaJuga: Aklamasi, Edy Saputra Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Kota Sungai Penuh

“Ya, Alhamdulilah kepercayaan yang diberikan kepada saya, Insya Allah amanah ini akan kita jalankan untuk membesarkan IKA PMII kedepannya,”ujarnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya akan segera membentuk kepengurusan untuk IKA PMII kedepannya. “Harapan kita kedepan, IKA PMII ini bisa ikut berkontribusi dengan pembangunan Nasional, terkhusus nantinya kita akan bersinergi dengan dalam pembangunan di kabupaten Kerinci,”ucapnya.

Sedangkan di Cabang IKA PMII kota Sungai Penuh, Joni Arman, terpilih untuk menahkodai IKA PMII untuk 2024-2028 mendatang. Dimana Joni Arman merupakan mantan Anggota Bawaslu kota Sungai Penuh.

Baca Juga: Terpilih Jadi Ketua GP Ansor Kerinci, Hanil Ajak Kader Capai Cita-Cita Bangsa

Joni Arman, Ketua IKA PMII Sungai Penuh Terpilih saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa dirinya terpilih secara Aklamasi dalam Muscab I IKA PMII tahun 2024.

“Ya, Alhamdulillah kita akan membangun soliditas sesama anggota dan Pengurus nanti, sesuai visi dan misi IKA PMII,”ujarnya.

Selain itu,dirinya juga akan mendukung program pemerintah dan membangun sinergisitas dengan Pemerintah kota Sungai Penuh dan elemen masyarakat. “Kita akan membesarkan Organisasi IKA PMII kedepannya sehingga bisa memberikan kontribusi bagi umat,”singkatnya.

Turut hadir dari Pengurus Wilayah IKA PMII Provinsi Jambi, Hasan Mabruri dan seluruh anggota IKA PMII Cabang Kerinci.(adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs