Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin Jadi Narasumber Seminar Pemberantasan Narkoba

 

Merdekapost.com - Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin menjadi salah satu narasumber dalam seminar yang bertema pemberantasan narkoba.

Anita Yasmin menyoroti terkait dengan adanya peredaran narkoba di Kabupaten Batanghari khususnya pada anak-anak remaja usia produktif.

"Tentu menjadi satu permasalahan dan harus kita hindari, kepada seluruh anak-anak Kabupaten Batanghari karena narkoba ini kan menyasar usia produktif 15 sampai dengan 35 tahun,"Katanya. pada Selasa, (30/7/2024).

Anita menambahkan, bahwa efek samping narkoba akan berdampak pada kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Batanghari dan juga mempengaruhi kesehatan mental penggunaannya.Tidak sehatnya mental, kemudian penurunan percaya diri. Kemudian kerusakan organ-organ.

"Dengan adanya kegiatan ini saya berharap menjadi salah satu upaya untuk menekan angka peredaran narkoba di Kabupaten Batanghari.

"Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan penyuluhan sosialisasi, pencegahan dan lain sebagainya ini dapat membantu sedikit menurunkan angka kenaikan korban,"Ujarnya.

Anita Yasmin mengungkapkan, penyalahgunaan narkoba berakibat fatal bagi kehiduupan.Efek Narkoba ini sangat berpengaruh bagi kesehatan mental. ucap Anita.

"Selain itu, Anita juga menyebutkan narkoba dapat merusak generasi penerus yang ada di Kabupaten Batanghari,"Sebutnya. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs