Ketua DPRD Anita Yasmin Hadiri Kenal Pamit Kapolres Batanghari

 

Merdekapost.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batanghari Anita Yasmin, SE Bupati Batanghari menghadiri acara  Kenal Pamit Kapolres Batang Hari di Serambi Rumah Dinas Bupati. Senin (22/07/2024).

AKBP Singgih Hermawan, S.I.K Sekarang menjabat Kapolres Batanghari yang baru, mengantikan AKBP Bambang Purwanto, S.I.K yang melanjutkan tugas sebagai Wadirlantas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitulah untaian kata yang menggambarkan suasana Kenal Pamit malam ini, Bambang beserta istri sangat terharu dalam menyampaikan sambutan pamit kepada Bupati beserta istri dan jajaran dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Dalam kurun waktu 1 tahun 9 bulan telah mengabdi dan bersinergi yang baik selama menjabat Kapolres Batang Hari. Selanjutnya AKBP Singgih Hermawan akan melanjutkan dan meningkatkan program yang telah di rencanakan Kapolres sebelumnya.

Bupati Batanghari dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama AKBP Bambang Purwanto terhadap Masyarakat dan Pemkab Batang Hari, Selamat atas tugas yang baru dan tempat yang baru dan Bupati berharap jalinan tali silaturahmi akan terus terjalin seperti sebelumnya.

Selamat datang kepada AKBP Singgih Hermawan kembali ke Bumi Serentak Bak Regam, beberapa waktu lalu pernah menjabat Wakapolres Batang Hari, ujar Bupati Batang Hari.

Dengan perjalanan tugas yang cukup panjang semoga AKBP Singgih Hermawan membawa aura positif dalam kepemimpinan Polres Batang Hari, dengan kerjasama dan sinergi yang baik dengan stakeholder yang ada dan Jajaran Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari lebih meningkatkan pelayanan masyarakat yang baik dan menciptakan kenyamanan bagi semua, Bupati mengakhiri sambutannya.

Suasana haru dan suka cita Kenal Pamit ini di hadiri Ketua DPRD Batang Hari, Asisten I dan III Setda Batang Hari, Sekretaris Daerah Batang Hari, Sekwan DPRD Batang Hari, Waka Polres Batang Hari, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Pengadilan Negeri, Perwira Penghubung, OPD, dan undangan. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs