Kabar Duka, H.A. Madjid Mu'az Mantan Bupati Tebo dan Mantan Ketua DPW PKB Jambi Meninggal Dunia


MERDEKAPOST.COM, JAMBI
- Kabar duka, Drs. H. A Madjid Muaz MM, mantan Bupati Tebo dua periode 2001-2011 dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (9/7/2024) sekira pukul 10.15 tadi pagi di Rumah Sakit Raden Mat Taher Jambi.

Berita duka ini disampaikan secara resmi oleh Elpisina, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi 

Innalillahi wainna illahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah. Bapak Drs.H  Madjid Muaz MM. (Dewan Mustashar, mantan Ketua Dpw PKB Prov. Jambi) Pada Hari ini selasa tanggal 9 juli 2024, Jam 10.34 WIB.

Beliau Meninggal dunia Dirumah sakit raden mataher Jambi

semoga almarhum, diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal ibadahnya, serta ditempatkan di sebaik baik tempat disisinya, ungkap Elpisisna. 

Duka yang mendalam menyelimuti PKB Provinsi Jambi, karena kehilangan salah satu tokoh senior sekaligus mantan ketua DPW PKB Provinsi Jambi ini.

Berbagai ucapan turut berduka berbela sungkawa membanjiri WhatsApp Group PKB Provinsi Jambi, dari tokoh-tokoh PKB dan juga pengurus-pengurus DPC PKB se provinsi Jambi.

Seperti diungkapkan oleh HM Zamri, M.Si, salah satu tokoh senior PKB, "Innalillahi wainna ilaihi roji'un, Kita merasa sangat kehilangan orang tua kita, salah satu tokoh Jambi yang banyak sekali jasa-jasanya dalam sejarah pembangunan Jambi, terutama Ketika beliau meletakkan sendi-sendi dasar pembangunan di bumi 'Seentak Galah Serengkuh Dayung' Kabupaten Tebo," ucapnya.

"Beliau orang baik, dan sebagai manusia biasa hendaknya tak luput dari kesalahan-kesalahan, mari kita maafkan dan do'akan beliau mendapat ampunan dari Allah SWT dan apa yang telah almarhum perbuat untuk Jambi dan Tebo khususnya hendaknya menjadi ladang amal ibadah bagi almarhum. Pungkas HM Zamri yang mengakui cukup lama kedekatannya dengan Almarhum semasa di Tebo. (adz | hza)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs