Dukung Antos Jadi Cawako, Program Ibuk-ibuk Keren Pondok Tinggi: Nomor 1 yes, Nomor 2 No!

Merdekapost.com, Sungai Penuh – Dukungan dari masyarakat untuk Alvia Santoni atau akrab disapa Antos semakin meluas. Para pendukung secara nyata mendeklarasikan diri dan menyatakan sikap siap berjuang untuk Antos memenangkan Pilwalko Sungai Penuh 2024.

Seperti iungkapkan oleh Datuk Heldi salah seorang tim pemenangan Antos, Dia mengatakan, masyarakat Pondok Tinggi mendeklarasikan diri untuk memenangkan Antos diwilayahnya. "Kali ini, dukungan berasal dari ibu-ibu Keren Pondok Tinggi". Ungkap Heldi.

Pernyataan dan dukungan siap memenangkan Antos, dari Ibuk-ibuk Keren Pondok tinggi, Rabu, (10/7/2024)

"Para ibu-ibuk juga mengacungkan jari telunjuk yang menyatakan simbol angka 1, dalam kesempatan pertemuan tersebut ibu-ibuk dengan enuh semangat meneriakkan yel-yel Pondok Tinggi No 1 Yes, No 2 no". Ujarnya lagi.

Dukungan dari ibuk-ibuk Keren Pondok Tinggi ini tentunya setelah mengetahui dan meyakini bahwa figur Alvia Santoni mampu membawa Kota Sungai Penuh lebih baik lagi, karena Antos masih muda, bersahaja dan cerdas.

“Program ibuk ibuk Keren Pondok Tinggi No 1 yes dan No 2 No, kami hanya ingin Calon Walikota Sungai Penuh bukan wakil Walikota,”ungkap salah seorang Ibuk-ibuk Keren Pondok Tinggi.(adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs