Ditunjuk Sebagai Ketua Caretaker KONI Kota Sungai Penuh, Aidil Putra Bergerak Cepat

FOTO: Aidil Putra yang ditunjuk oleh KONI Provinsi Jambi sebagai Ketua Carateker KONI Kota Sungai Penuh.(foto : ist)

Merdekapost.com, Jambi – Demi menjaga keberlangsungan pembinaan olahraga di Kota Sungai Penuh, pasca persoalan yang melilit beberapa orang pengurus KONI Kota Sungai Penuh, maka KONI Provinsi Jambi menunjuk Aidil Putra sebagai Ketua (Caretaker) KONI Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Kepada awak media, Pria yang akrab disapa Wo Aidil mengatakan, pembukaan pendaftaran untuk pencalonan Ketua KONI Kota Sungai Penuh akan segera dibuka mengingat pentingnya pembinaan olahraga di Kota Sungai Penuh.

“Harapan KONI Provinsi Jambi akhir bulan Juli ini sudah ada Ketua KONI Kota Sungai Penuh, dalam waktu dekat ini akan kita umumkan ke media untuk pencalonan Ketua KONI Kota Sungai Penuh,” ujarnya

Tak hanya itu, Aidil Putra juga menjelaskan sudah berkoordinasi dengan pemerintah Kota Sungai Penuh, dan ditahun 2025 akan diselenggarakannya Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan ditahun 2026 akan diselenggarakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Sebentar lagi kita akan menyelenggarakan Kejurprov dan Porprov, makanya kepengurusan KONI Sungai Penuh harus segera terbentuk agar pembinaan olahraga bisa terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Aidil menambahkan, kepengurusan KONI sudah melaksanakan rapat untuk pembentukan panitia pelaksana Musyawarah Luarbiasa KONI Kota Sungai Penuh.

“Tadi pagi (2/7) kita sudah melaksanakan rapat pembentukan panitia pelaksana, secepatnya kita akan mensosialisasikan pelaksanaannya,” pungkasnya(*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs