Dekat dan Rajin Berinteraksi dengan Warga, Tak Pandang Bulu, Pantas Monadi Semakin Populer

Monadi menghadiri Turnamen Kades Cup 3 Desa Pendung, para penonton Riuh Ketika Monadi jadi Komentator Pertandingan. (mpc)

KERINCI – Sebagai bentuk kecintaan dan kepeduliannya terhadap sepakbola, Monadi Murasman diundang untuk menghadiri turnamen Kades Cup Tiga Desa Pendung yakni Pendung ( Mudik, Tengah dan Hilir) Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci.

Kehadiran Monadi pada pembukaan Kades Cup 3 Desa Pendung tersebut, membawa aura semangat yang luar biasa bagi penonton dan masyarakat 3 Desa Pendung. sebab, Dia tak hanya sekedar menghadiri, akan tetapi seluruh penonton yang hadir dibuat riuh dan gembira ketika Monadi Murasman tampil langsung sebagai komentator di turnamen tersebut.

Kepiawaiannya dalam mengolah bahasa dan mengotak-atik tutur kata sebagai komentator sepakbola, membuat seluruh penonton yang menyaksikan pertandingan perdana tersebut, merasa tegang dan sangat menikmati setiap permainan selama proses pertandingan berlangsung. Itulah sosok Monadi, yang terkenal begitu dekat dengan masyarakat tanpa ada batas dan tanpa gengsi.

Monadi saat memberikan sambutan pada kegiatan turnamen yang digelar serentak oleh 3 Kades Pendung.(MPC)

Monadi menyambut baik kegiatan yang digelar serentak oleh 3 Kades Pendung tersebut. 

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Monadi juga mengharapkan agar dalam turnamen ini semuanya bisa bersifat sportif. 

“Alhamdulillah, akhirnya kegiatan seperti ini bisa terselenggara di sini, dalam perlombaan harus menjunjung tinggi nilai sportifitas". pesannya.

Monadi juga berpesan agar para wasit bisa bertindak seadil-adilnya, karena keputusan wasit adalah mutlak. 

“Dalam pertandingan, keputusan wasit tidak bisa diganggu gugat maka wasit harus bertindak adil. Untuk para pemain dan suporter juga harus sportif, tidak boleh bertindak gegabah dan main hakim sendiri,” ucapnya.

Monadi juga menegaskan dirinya selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif terutama yang melibatkan para generasi muda (Milenial). Karena kemajuan Kabupaten Kerinci kedepan, ada pada pundak mereka. 

“Semoga turnamen seperti ini menjadi agenda tahunan, untuk menjaga sportifitas dan semangat olahraga,” tutupnya.

Monadi saat menjadi komentator pertandingan. (mpc)
Salah seorang tokoh masyarakat 3 Desa Pendung, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman. Meskipun ditengah kesibukannya dalam menjalani setiap tahapan Pilkada Kerinci, Dirinya masih bisa meluangkan waktu dan menyempatkan hadir pada turnamen sepakbola di 3 Desa Pendung ini.

“Saya melihat, kehadiran Pak Monadi ini, membawa semangat tersendiri bagi para penonton yang hadir. terutama ketika  ia langsung menjadi komentator pertandingan,” ujarnya.

"sebagaimana kita ketahui, Pak Monadi ini telah lama dekat dengan masyarakat, beliau rajin turun dan berinteraksi langsung dengan warga, dan beliau tak pandang bulu, tidak memilih-milih, pantas saja kalau beliau sangat populer akhir-akhir ini". Pungkasnya. 

"Semoga Allah SWT memberikan kelancaran dalam setiap Langkah pak Monadi dalam proses menuju Bupati Kerinci 2024, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa selalu bersama masyarakat, Mari kita rapatkan barisan untuk mendukung beliau". Himbaunya.(adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs