Bupati Fadhil Hadiri Syukuran dan Resmikan Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati

 

Merdekapost.com - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) menghadiri syukuran sekaligus meresmikan lapangan tembak Tantya Sudhirajati Polres Batanghari,Propinsi Jambi

Adapun lapangan tembak tersebut berada di belakang kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi. Sabtu (20/07/2024).

Dalam sambutannya Bupati MFA mengatakan, keberadaan lapangan tembak ini disamping untuk menunjang kemampuan menembak personel Polres Batang hari, juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi.

" Keberadaan lapangan tembak Tantya Sudhirajati ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk meningkatkan keterampilan dan prestasi seluruh personil Polres Batanghari dan para atlit menembak di Kabupaten Batanghari," Ujar MFA.

Bupati MFA juga berharap dengan adanya lapangan tembak di Kabupaten Batanghari ini olahraga cabang menembak akan lebih berkembang lagi kedepannya. 

" Semoga akan menumbuhkan atlit-atlit baru, dengan mendapatkan bimbingan lansung dari Polres Batanghari, dan dengan harapan olahraga menembak ini akan lebih baik kedepannya," Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto mengungkapkan nama lapangan tembak Tantya Sudhirajati tersebut diambil dari angkatan Akpol pada tahun 2003.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Bambang Purwanto juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Batanghari beserta jajaran yang telah hadir pada acara tersebut.

Tak hanya itu saja, AKBP Bambang Purwanto juga berharap dengan adanya lapangan tembak tersebut dapat menjadi sarana komunikasi antara instansi terkait. 

" Kami berharap melalui lapangan ini merupakan sarana komunikasi karena lapangan tembak ini akan kami buka untuk kegiatan umum, tapi bukan terbuka untuk umum," Imbuhnya.

Tampak hadir juga pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Bambang Purwanto, WaKa Polres Batang Hari, Kajari Batang Hari, Asisten I Setda Batang Hari, Para kepala OPD, Para Kapolsek, serta pada tamu undangan lainnya.

Usai meresmikan lapangan tembak Tantya Sudhirajati Bupati Muhammad Fadhil Arief, bersama Kapolres AKBP Bambang Purwanto, dan Kajari serta beberapa Kepala OPD Batang Hari melakukan seremonial menembak bersama di lapangan tersebut. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs