Breaking News!! Antos Terima Rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilwako Sungai Penuh

Merdekapost.com, Sungai Penuh – Pendaftaran bakal calon Walikota Sungai Penuh kian dekat, yakni Akhir Agustus 2024. sehubungan dengan Rekomendasi partai politik ada yang sudah menemui titik terang dan ada sebagian lagi yang masih menunggu.

Disisi lain, sejumlah tokoh terus berselancar di dunia maya. Namun beda dengan Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni yang meskipun sempat diisukan akan menjadi calon wakil walikota, namun hari ini Antos bisa dipastikan telah siap mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Sungai Penuh 2024 ke KPU.

Baca Juga: 

Breaking News! PKS Resmi Usung Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024

Asraf Tegaskan Tak Maju, HTK Semakin Menyala, Dukungan Kerinci Hilir dan FKB Mengerucut?

Hal ini tentu saja punya alasan kuat, yang mana pada hari ini Sabtu (20-07-2024) Alvia Santoni secara resmi menerima rekomendasi Partai Demokrat. Rekomendasi diberikan langsung oleh ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan diterima oleh Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni dan Bakal calon Wakil Walikota Sungai Penuh Lendra Wijaya.

Untuk diketahui, Sebelum menerima rekomendasi Partai Demokrat, Alvia Santoni telah menerima rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). dan dengan adanya rekomendasi Partai Demokrat ini maka dipastikan Antos telah cukup syarat atau dukungan partai untuk maju sebagai Calon Walikota Sungai Penuh tahun 2024 ini.(adz)


Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs