Balihonya Dirusak dibeberapa Lokasi Strategis, Monadi: Jangan Terpancing, tetap santun dan Beradab

Aksi Pengrusakan baliho milik Monadi Murasman dibeberapa tempat. (ist)
KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Tegang dan semakin memanasnya situasi politik menjelang Pilkada Kabupaten Kerinci 2024 kian terasa dengan adanya aksi pengrusakan baliho milik Monadi Murasman, salah satu Bakal Calon Bupati Kerinci 2024 terkemuka saat ini.

Terjadinya Pengrusakan ini tersebar diberbagai Kecamatan strategis, ini menjadi pertanda bahwa eskalasi kompetisi politik yang semakin memanas di bumi yang berjuluk Sakti Alam Kerinci ini.

Dan anehnya, dibeberapa titik tersebut ada beberapa Bakal calon Bupati yang memasang baliho, akan tetapi terlihat hanya Baliho Cabup Monadi saja yang dirusak. 

Menanggapi hal ini Monadi Murasman, mengakui bahwa banyak timnya yang melaporkan tentang kasus pengrusakan dan pencurian atribut kampanye.

Aksi pengrusakan baliho Monadi. (ist)

Dirinya merasa prihatin dengan kejadian pengrusakan tersebut, namun, Monadi Kembali menegaskan komitmennya untuk menjaga suasana tetap kondusif dalam perhelatan demokrasi.

Baca Juga: Dukung Antos Jadi Cawako, Program Ibuk-ibuk Keren Pondok Tinggi: Nomor 1 yes, Nomor 2 No!

"Kami menerima kejadian ini dengan lapang dada. Saya mengajak semua pihak untuk tetap menjaga sikap santun dan beradab dalam berpolitik," ucap Monadi mantap.

Lebih lanjut, Monadi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kerinci dan pendukung dari kubu lain untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada 2024.

Ia berharap agar oknum yang melakukan pengrusakan dapat diberi hidayah untuk berpikir lebih baik lagi ke depannya.

"Dalam menghadapi tantangan ini, saya mengajak seluruh tim dan relawan untuk tidak terpancing emosi. Mari kita fokus pada visi membangun Kerinci yang lebih baik," tandas Monadi dengan semangat.

Baca Juga: Alfin Makin Optimis, Dukungan Parpol dan Calon Wakil sudah Siap

Adanya aksi Pengrusakan baliho ini, baginya, menjadi momentum untuk lebih mempererat kerjasama tim dalam upaya meraih kemenangan di Pilkada mendatang. Ini adalah bagian dari perjuangan demokrasi yang harus dijalani dengan sikap positif dan kerja keras.

Dengan demikian, meskipun mengalami tantangan berat seperti ini, Monadi dan timnya tetap optimis dapat menjalani proses Pilkada 2024 dengan penuh keberanian dan integritas.(adz)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs