Berbagi di Momen Idul Adha 1445 H, DPW PKB Jambi Kurban Tiga Ekor Sapi

JAMBI, MERDEKAPOST.COM - Momen hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Jambi, kembali melakukan pemotongan hewan kurban pada Rabu, 19 Juni 2024.

Sekretaris DPW PKB Elpisina mengatakan, pemotongan hewan kurban kali ini merupakan momen untuk berbagi kepada masyarakat.

"Pelaksanaan pemotongan hewan qurban DPW PKB Jambi ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada pengurus, kader, masyarakat sekitar dan masyarakat Jambi pada umumnya, semoga dapat bermanfaat," terang Elpisina.

Caleg DPR RI terpilih ini berharap kedepan, agenda rutin DPW PKB Jambi ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

"Semoga kegiatan yang rutin di DPW PKB ini bisa membawa berkah bagi PKB itu sendiri serta masyarakat, kita berharap kegiatan ini dapat kita maksimalkan kedepannya," tambahnya.

Ketua Pelaksana Pemotongan Hewan Qurban DPW PKB Jambi Ferry Kurniawan menyebutkan pada Idul Adha Kali ini pihaknya menyembelih tiga ekor sapi.

"Ya, Alhamdulillah ya kali ini kita kurban tiga ekor sapi, telah kita bagikan kepada pengurus, kader dan masyarakat sekitar kantor DPW PKB Jambi," jelasnya.(*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs