Aksi Begal HP di Semurup, Ternyata Pelakunya Masih SMP


KERINCI – Tiga pelaku begal Handphone yang beraksi di jalan air panas semurup kecamatan Air Hangat Barat berhasil diamankan warga setempat. Sabtu (01/06) jam 17.30 WIB.

Ketiga pelaku tersebut masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA). Korban bernama Siska merupakan atlet silat warga desa Hamparan Pugu kecamatan Air Hangat Barat.

Kronologi, Pada jam 17.30 WIB, korban (siska) yang sedang mengendarai sepeda motor dari arah air panas semurup menuju rumahnya di desa Hamparan Pugu, Kec. Air Hangat Barat. dengan cara tidak sengaja meletakkan Hp di dalam saku motor, kemudian hp korban menjadi incaran ketiga pelaku tersebut, Lalu pelaku membuntuti dari belakang hingga tepatnya di jalan desa Hamparan Pugu pelaku pun beraksi dengan merampas hp korban. dan sontak korban langsung berteriak minta tolong sambil mengejar hingga menabrakkan motornya kepada pelaku, bersama dengan itu masyarakat sekitar langsung merespon dari kejadian tersebut.

Upaya pembegalan itu pun berhasil digagalkan warga karena di waktu kejadian, arah jalan desa Hamparan Pugu sampai dengan Air Panas semurup masih ramai di lalui masyarakat, tepatnya sekitar jam 17.30 WIB.

Saat di konfirmasi tiga orang pelaku tersebut yang masih remaja SMP dan SMA merupakan warga Kecamatan Siulak, Dan saat ini pelaku telah diamankan oleh anggota Polsek Semurup untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(*)

Editor : Aldie Prasetya

Sumber: KERINCIUPDATE.COM 

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs