Tim Pemenangan dan Relawan Monadi di 6 Desa Kemantan Terbentuk

Merdekapost.com, Kerinci - Bakal Calon Bupati Kerinci Monadi, S.Sos, M.Si kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk maju sebagai kandidat Calon Bupati Kerinci 2024. 

Kali ini, dukungan berasal Tokoh Masyarat, Depati dan Ninik Mamak, Relawan, dan Simpatisan serta warga tani/peladang 6 desa Kemantan kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci.

Bukan itu saja, Relawan dan simpatisan Monadi sepakat untuk membentuk tim di 6 desa Kemantan

Seperti disampaikan oleh, Razali Haris, Dpt, Koordinator Relawan, dalam sambutannya, Silaturahmi ini merupakan langkah awal yang baik untuk mendukung dan memenangkan Bakal Calon Bupati Kerinci, Monadi, S.Sos., M.Si pada Pilkada Kerinci mendatang.

"Silaturrahmi ini merupakan Langkah awal yang baik dalam upaya untuk memenangkan Pak Monadi sebagai Bupati Kerinci"

Dilanjutkannya, "Pak Monadi ini sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Kemantan, Beliau sudah sangat familiar ditengah-tengah masyarakat, kalau kita sebut Monadi, maka kita juga akan langsung teringat dengan pak Murasman ayahanda beliau".

Lebih lanjut, Razali Haris menyampaikan harapan masyarakat Kemantan khususnya, kepada Bakal Calon Bupati Kerinci untuk memperhatikan Infrastruktur di Renah Pemetik, sebab, sebagian besar masyarakat Desa Kemantan merupakan petani peladang di Renah Pemetik yang menggantungkan harapan dari sana".

Kemudian, lanjutnya, "pembangunan hendaknya dilaksanakan secara berkeadilan apabila bapak terpilih menjadi Bupati Kerinci nantinya". Harapnya.

"Kami mendukung bapak bukan hanya dibibir saja, kami siap membuat komitmen tertulis, dan kami telah sepakat untuk membentuk tim pemenangan di enam desa Kemantan". Tegasnya sambil membacakan beberapa poin dari komitmen tersebut dan selanjutnya menyerahkan kepada Monadi. 

Sementara itu,  Bakal Calon Bupati Kerinci, Monadi, S.Sos, M.Si dalam sambutan singkatnya menegaskan komitmen dirinya terkait perbaikan Infrastruktur jalan di Renah Pemetik dan melakukan Pembangunan Kerinci secara adil merata. 

Dirinya sudah sangat mengenal dan tahu betul dengan keadaan masyarakat terutama para petani pekebun yang berada di Renah Pemetik selama ini.

"Insya Allah Jika ditakdirkan terpilih nanti, Infra struktur dan sarana pendukung pertanian akan menjadi prioritas kita". Ujarnya

Lebih lanjut, Monadi juga menyampaikan program bidang pertanian berbasis teknologi untuk meningkatkan kesejahteran ekonomi masyarakat.

Monadi dengan penuh rasa haru mengucapkan terima kasih atas dukungan dan Pernyataan Sikap masyarakat Kemantan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat dan beberapa komitmen yang langsung ditanda tanganinya.

Pertemuan dan silaturrahmi ini dilaksanakan di rumah kediaman salah seorang pendukung dan simpatisan Monadi di Desa Kemantan Mudik, pada Kamis, 31/05/2024. (hza)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs