Tanggapan Fraksi Nasdem Terkait Realisasi PAD Pemkab Batanghari Tahun 2023

 

Merdekapost.com - Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari fraksi Nasional Demokrasi (Nasdem) turut serta menyampaikan pandangan umum terhadap LKPD Pemerintah Daerah tahun anggaran 2023.Selasa, (28/05/2024).

Pandangan umum tersebut disampaikan pada saat rapat paripurna yang yang diselenggarakan di kantor DPRD Kabupaten Batanghari itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II Ilhamuddin.

Hadir juga pada kesempatan itu Wakil Bupati Batang Hari H Bakhtiar, para anggota DPRD setempat, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Para Camat dan Kades serta Para tamu undangan lainnya.

Penyampaian pandangan umum fraksi – fraksi terhadap LKPD Pemerintah Daerah tahun anggaran 2023 dari Partai Nasdem itu diwakili oleh Anggota DPRD Marzani.

Dalam penyampaiannya Marzani mengatakan, bahwa realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Batanghari pada tahun 2023 belum tercapai.

” Realisasi PAD pada tahun 2023 sebesar 138.962.723.602 rupiah atau sebesar 68,58 persen, dari target anggaran sebesar 202.608.603.367 rupiah,”Ujarnya.

Maka dari itu, Fraksi Nasdem meminta kepada Bupati dan seluruh stakeholder terkait untuk dapat lebih focus lagi didalam mencapai target PAD pada tahun selanjutnya.

” Kami dari fraksi Nasdem meminta kepada saudara Bupati, Wakil Bupati agar PAD ini menjadi salah satu target khusus dan kepada pihak jajaran lainnya agar bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku,”kata Marzani.

Masih kata Marzani, sebagai salah satu fungsi pengawasan tentunya pihaknya akan terus melakukan pengawasan agar PAD Kabupaten Batang Hari di tahun berikutnya bisa tercapai.

” Ini adalah harapan kita bersama dan diperlukan juga kerjasama serta koordinasi yang baik juga didalam mencapai target PAD di tahun berikutnya,” Ujar Anggota DPRD Fraksi Nasdem. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs