Sirojuddin: RSUD Secepatnya Operasikan Pelayanan Hemodialisa

 

Merdekapost.com - Pada Pelaksanaan Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ (Laporan keteranagan Pertanggung Jawaban) Bupati Batanghari Tahun Anggaran 2023. DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Batanghari tidak hanya menegaskan Pemerintah daerah pada Dinas PdK (Pendidikan dan Kebudayaan) terkait peningkatan DAPODIK dan kualitas Guru. kedati demikian, DPRD juga meminta agar, pemerintah daerah memaksimalkan pelayanan kesehatan.

Sirojuddin folitisi Golkar dari Dapil IV Kabupaten Batanghari itu juga meminta pemerintah daerah, melalui Direktur RSUD Hamba Muara Bulian untuk melakukan percepatan mengoperasionalkan pelayanan Hemodialisa.

Cuci darah dan CT Scan yang didukung dengan kelengkapan perizinan Sumber Daya Manusia yang mumpunyai peralatan alat kesehatan yang memadai serta sarana dan prasarana termasuk mobil operasional para Dokter untuk memaksimalkan pelayanan HD,” pungkasnya.

Sirojudin juga menyampaikan, RSUD Hamba perlu memperhatikan dan memaksimalkan fasilitas musholla. Selain itu pihak RSUD menurut DPRD Batanghari perlu berkoordinasi dengan PLN untuk memenuhi kebutuhan Listrik.

“RSUD Hamba perlu memperhatikan dan memaksimalkan fasilitas musholla untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga pengunjung yang melaksanakan ibadah di musholla tersebut. Pemerintah daerah melalui pihak RSUD Hamba perlu berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memenuhi kebutuhan kelistrikan pada RSUD Hamba tersebut,” katanya, Jumat (17/05/2024). (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs